Bayi Kate Middleton dan William Diramalkan Menikah Di Usia 30-an Tahun

Bayi Kate Middleton dan William Diramalkan Menikah Di Usia 30-an Tahun - Lagi-lagi sensasi publik datang dari Putra Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Setelah heboh dengan pemberian nama dan gelar serta Pemecahan Rekor Kerajaan oleh sang bayi, kini ia diramalkan akan menikah pada usia 30-an. Peramal asal Hong Kong sekaligus ahli feng shui Mak Ling-ling meramalkan bayi tersebut akan menjalin hubungan cinta dengan seseorang di luar negeri. Dia juga diramalkan menikah pada usia antara 30 hingga 35 tahun.

Bayi dari pasangan Kate Middleton dan Pangeran William yang lahir dua hari lalu itu menurut kalender tahunan China memiliki shio ular.


"Dia kelihatannya akan ke luar negeri. Mungkin untuk tugas militer atau sekolah. Dia juga akan menemukan hubungan romantis di luar negeri. Pernikahannya akan tiba saat dia berumur antara 30 hingga 35 tahun," kata Ling-ling kepada AFP.

"Dia keras kepala karena punya rasa tanggung jawab yang tinggi. Dia akan gigih mencapai apa yang diinginkannya," kata Mak Ling Ling.

Ahli feng shui lain asal Hong Kong Au Chung-tak mengatakan pangeran baru Inggris itu harus tinggal di dekat pepohonan untuk membendung ketertarikan perempuan padanya.

Menurut feng shui, bayi kerajaan Inggris itu mempunyai karakter bumi yang kuat hingga membuat dia kuat dan tegas.

"Jika dia ingin bertahan dalam pernikahan, dia harus menghindari untuk tinggal di dekat air. Dia harus tinggal dekat pohon," kata Au.

Menurut feng shui, bayi kerajaan Inggris itu mempunyai karakter bumi yang kuat hingga membuat dia kuat dan tegas.

Au juga menambahkan pangeran Inggris yang baru itu nantinya akan punya adik. "Dia seorang pemikir yang tertutup dan dia akan punya hubungan harmonis dengan adik-adiknya." katanya.

Selain itu, menurut ilmu astrologi bayi kerajaan Inggris yang bergelar
His Royal Highness The Prince of Cambridge itu berzodiak Cancer dan diperkirakan memiliki karakter sensitif. (AJM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel