Bayi Pangeran William dan Kate Middleton Pecahkan Rekor Kerajaan Terberat Selama 100 Tahun

Bayi Pangeran William dan Kate Middleton Pecahkan Rekor Kerajaan Terberat Selama 100 Tahun - Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton selalu menjadi sorotan publik, apalagi dengan lahirnya anak pertama mereka. Bahkan, dikabarkan bahwa bayi mereka yang baru saja dilahirkan sudah memecahkan rekor kerajaan Inggris. Rekor tersebut adalah Bayi Kerajaan Terberat selama 100 tahun terakhir.

Seperti dilaporkan oleh News, bayi yang lahir 22 Juli 2013 ini berhak atas predikat bayi kerajaan terberat selama 100 tahun terakhir. Saat lahir, bocah laki-laki ini berbobot 6 pon 6 ons (3,74 kg). Sebelumnya selama 100 tahun terakhir, rekor royal baby terberat dipegang oleh Pangeran Charles. Ayah Pangeran William ini lahir dengan bobot 7 pon 8 ons (3,4 kg) pada tahun 1948.

Bayi Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini bergelar His Royal Highness The Prince of Cambridge. Ia dilahirkan di Lindo Wing rumah sakit St Mary, London. Walau usianya baru satu hari, namun Kate dan William sudah membawanya keluar untuk menyapa publik sama seperti yang dilakukan Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana ketika melahirkan Pangeran William. (AJM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel