DAFTAR MOBIL MEWAH JUSTIN BIEBER PELANTUN "BOYBRIEND"

Sebagai artis muda berbakat, tentu saja nama Justin Bieber akrab ditelinga semua orang. Artis papan atas dunia berkebangsaan asli Kanada ini ternyata memiliki sejumlah koleksi mobil-mobil mewah yang luar biasa. Hal ini bisa tampak dari kesenangan sang artis, Justin, yang selalu menggonta ganti mobilnya. Berikut adalah daftar beberapa mobil yang dipercaya dimiliki oleh mantan Selena Gomes ini.

1. Mobil Fisker Karma

Foto: INFDaily.com

Mobil Fisker Karma ini juga bukanlah mobil termahal. Mobil Fisker menjadi incaran para orang kaya karena dikatakan ramah lingkungan. Mobil Fisker Karma Ini didesain dengan mewah berlapis krom seharga Rp960 juta. Mobil ini dikatakan merupakan hadiah atau pemberian sang manajer, Scooter Braun, yang dihancurkan oleh sahabat Justin, Lil Twist, dalam sebuah kecelakaan. Gara-gara kecelakaan itu, Justin pun membatasi mobil yang bisa dipinjam Lil Twist.

Selain Justin Bieber, masih banyak artis-artis hollywood yang juga memiliki mobil jenis ini, ada Joe Jonas, dan Taylor Lautner, tiga cowok keren yang sudah memiliki mobil ini. Menurut New York Daily News, beberapa seleb senior seperti Leonardo DiCaprio, Matt Damon, dan Ashton Kutcher pun juga memilikinya.

2.
Mobil Audi A8 motif leopard
Foto: X17online.com
Mobil Audi A8 motif leopard bukanlah sebuah mobil "termahal" (jika menyangkut orang kaya). Harganya hanya berkisar antara Rp1,13 miliar - Rp1,7 miliar. Namun mungkin mobil ini jadi salah satu pusat perhatian karena motif binatang pada bodinya. Mobil Audi A8 motif leopard itu bermotif leopard atau macan tutul sehingga pastinya mudah menarik perhatian di jalan. Selain itu, mobil inilah yang digunakan Justin untuk mengunjungi Miley Cyrus.

3. Mobil Range Rover 
Foto: AM-GSI
Untuk Mobil Range Rover, Justin harus merogoh kocek hingga Rp.1,6 miliar untuk memodifikasi mesin "Project Khan", yang memiliki tema militer dengan cat hitam tidak mengilap dan dikerjakan dengan tangan di Bradford, Inggris. Sistem pengeras suaranya pun menelan biaya Rp800 juta.

4. Mobil Porsche 997 Turbo
Mobil Porsche 997 Turbo ini harganya arganya mencapai Rp1,8 miliar. Bahkan Menurut Ed Jones, mobil ini dapat dipacu hingga 318 km per jam. Sangat kencang, tapi bukan yang paling kencang.


5. Mobil Lamborghini Aventador
Menurut Ed Jones, seperti yang dilansir dari Yahoo, mengatakan bahwa Mobil Lamborghini Aventador bernilai lebih dari Rp4 miliar dengan kecepatan maksimal 349 km per jam. Mobil ini dipakai Justin saat berada di Dubai di mana dia menggunakan kecepatan gigi enam! Ed menduga mobil ini hanya sewaan dan bukan koleksi pribadi Justin Bieber.

6. Mobil Ferrari
Foto: PacificCoastNews.com

Justin dikabarkan mengendarai Mobil Ferrari F430 dengan kisaran harga Rp1,98 miliar.

7. Batmobile
Foto: FameFlynet

Memang bukan mobil Batman asli, tapi Caddillac CTSV warna hitam ini memiliki mesin yang sama dengan Corvette ZR-1.

8. Batbike

Ayah Justin memberikan sebuah motor sport MV Agusta F3 675 modifikasi saat Justin berulangtahun ke-19 pada 1 Maret. Ada simbol kelelawar pada tempat duduknya dan simbol Justin di banyak tempat. Motor ini memiliki harga Rp247 juta. Motor ini diparkir di garasi, bersebelahan dengan motor Ducati warna hitam dan merah miliknya yang bernilai  Rp198 juta.

9. Mobil Smart Car
Foto: FameFlynet

Kami menduga bahwa Justin mengumpulkan kembalian dari uang jajannya untuk membeli Smart Car. Mobil ini setidaknya memberi koleksi mobil murah di garasi Justin, dengan harga Rp198 juta.

"Dia benar-benar memiliki koleksi layaknya selebritas Amerika" ujar Ed Jones. "Saya pikir tidak akan ada lagi cowok seumuran dia yang bisa menyaingi koleksinya ini."

Justin memang bukan seorang Asli Amerika. DIa adalah artis Kanada yang terkenal lewat video unggahannya di youtube. Kini ia sudah menentap di LA, Los Angeles, Amerika Serikat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel