Headlines News :
Home » , , , , » Dahlan Iskan: JOKOWI Kandidat Presiden Potensial

Dahlan Iskan: JOKOWI Kandidat Presiden Potensial

Ditulis Oleh Unknown Pada Wednesday, June 5, 2013 | 10:23 AM

Jakarta - Dahlan Iskan: JOKOWI Kandidat Presiden Potensial - Nama JOKOWI terus menghiasi berbagai media cetak dan elektronik berkat kepiawaiannya dalam memimpin selain bahwa kesederhanaannya yang patut diacungi jempol. Nah, baru-baru ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (a.k.a. Jokowi) adalah calon presiden potensial. "Semua calon presiden dan yang ingin menjadi presiden harus berpikir ulang karena ada fenomena baru. Jokowi akan menjadi calon Presiden dari Ibu Mega," kata Dahlan, usai menghadiri peluncuran buku berjudul, "Antara Pasar dan Politik BUMN di bawah Dahlan Iskan", di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Selasa 4 Juni 2013.

Daripada menghabiskan uang, ia menyarankan agar para calon presiden berpikir masak-masak. "Sekarang fenomenanya adalah menghabiskan uang untuk maju jadi capres. Jadi, kalau ada yang mau maju, lebih baik pikir-pikir ulang, dari pada buang duit," katanya.


"Kalau saya ditanya, ya saya maunya kerja, kerja, dan kerja saja," kata Dahlan ketika disinggung mengenai dirinya yang juga semakin terkenal dan namanya sering digadang-gadang sebagai salah satu kandidat Presiden terkuat.

Tidak mengherankan ketika mengetahui animo masyarakat yang merindukan pemimpin yang selalu down to earth serta mampu menjangkau masyarakat kelas bawah seperti yang Jokowi lakukan.

Untuk diketahui, bahwa nama Jokowi sempat unggul dalam berbagai survei. Direktur Ekskutif Lembaga Survei Pol Tracking Institute, Hanta Yuda AR mengatakan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo masih menjadi calon terkuat dalam pemilihan presiden 2014 mendatang.

"Dia punya momentum dan publik masih menaruh sentimen positif kepadanya," ujar Hanta dalam diskusi calon presiden di Restoran Bumbu Desa, Jakarta Selatan, Minggu, 14 April 2013.

Jokowi memang calon terkuat bersama dengan Dahlan Iskan. Keduanya memiliki pendekatan yang berbeda-beda namun tetap berterima di masyarakat.
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense