DAFTAR 13 FINALIS INDONESIAN IDOL 2014 - PROFIL BIODATA PARA KONTESTAN DAN AKUN TWITTERNYA

DAFTAR 13 FINALIS INDONESIAN IDOL 2014 - PROFIL BIODATA PARA KONTESTAN DAN AKUN TWITTERNYA - Dear BBqT readers, tak terasa Indonesian Idol telah memasuki musim ke -8 di tahun yang ke-10 (pernah 2 tahun tidak tayang), dan tahun demi tahun persaingan di Indonesian Idol juga semakin mewarnai topik perbincangan nusantara, termasuk kualitas para kontestan yang semakin menarik saja, kata jurinya, ada taste Internasionalnya udah. Wow,.... Nah, rekan-rekan semua, pada hari Jum'at, 14 Februari 2014 yang lalu, yang bertepatan dengan hari kasih sayang (Valentine's day), Babak 15 besar Indonesian Idol 2014 digelar untuk memilih peserta yang akan masuk dalam babak final dan yang nantinya  akan tampil di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014.

Dan lagi, tahun ini berbeda lagi dengan tahun-tahun dan musim-musim Indonesian Idol sebelumnya, kalau musim-musim lalu hanya ada 12 finalis, maka tahun ini menjadi 13 finalis. Siap sajakah mereka? yuk kita intip Daftar Finalis Indonesian Idol 2014 berikut ini:


7 Finalis melalui voting sms pertama

7 Finalis Indonesian Idol 2014 yang pertama adalah mereka yang berhak melaju ke babak spektakuler karena mendapatkan voting SMS 7 besar terbanyak pilihan pemirsa, dan berikut adalah daftarnya berikut dengan akun twitter untuk official idol 2014:

1. Maesarah Nurzaka (Sarah)
   @SarahIDOL8

2. Nowela Elizabeth (Nowela)
   @NowelaIDOL8

3. Yunita Nursetia (Yunita)
   @YunitaIDOL8

4. Ryan De Angga (Ryan)
   @RyanIDOL8

5. Windy Yunita (Windi)
    @WindyIDOL8

6. Devirzha (Virzha)
   @VirzhaIDOL8

7. Giovanny Elliandrian (Gio)
   @GioIDOL8


4 Finalis Pilihan Juri

Selanjutnya, setelah 7 besar, dipilihlah 4 finalis yang dipilih langsung oleh para dewan juri  inti, mereka adalah:

1. Miranti Yassovi (Miranti) - Pilihan Ahmad Dhani
   @MirantiIDOL8

2. Marthina Tereza (Eza) - Pilihan Tantri Kotak
   @EzaIDOL8

3. Husein Alatas (Husein) - Pilihan Titi DJ
   @HuseinIDOL8

4. Dewi Puspita (Dewi) - Pilihan Anang Hermansyah
   @DewiIDOL8


2 Finalis melalui voting sms kedua

Dan terakhir, dari ke-4 kontestan yang tersisa, ada Ubay, Yuka, Aksha dan Ajeng, akan dipilih satu lagi untuk menggenapi 12 besar (namun dalam keputusan terakhir, ternyata akan ada 13 orang yang akan menjadi finalis, dengan kata lain akan ada 2 orang lagi yang akan terpilih). mereka akan dipilih berdasarkan SMS pemirsa. Dan mereka adalah :



1. M. Yusuf Nur Ubay (Ubay)
   @UbayIDOL8

2. Yuka Tamada (Yuka)
   @YukaIDOL8

Demikianlah artikel tentang DAFTAR 13 FINALIS INDONESIAN IDOL 2014 - PROFIL BIODATA PARA KONTESTAN DAN AKUN TWITTERNYA yang dapat kami share kali ini, semoga membantu. BBqT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel