6 Wanita Cantik Perwakilan ASIA Pemenang Miss World

6 Wanita Cantik Perwakilan ASIA Pemenang Miss World - Selain Miss Universe, Miss World juga adalah salah satu acara rutin tahunan yang digelar untuk mencari wanita cantik, cerdas dan bertalenta. Setiap tahun, puluhan bahkan ratusan negara mengirim delegasinya untuk mengikuti ajang kontes ini. Miss World diadakan mulai tahun 1951 dan semakin banyak negara yang ikut dari tahun ke tahun. Semua kontestan Miss World adalah wanita pilihan, dimana bukan hanya kecantikan yang menjadi pilihan, melainkan inner beauty, talent, model dan Beauty with a Purpose yang menjadi tolak ukur seseorang berhak menyandang gelar Miss World.

Nah, Miss WOrld 2013 Tahun ini sangat fenomenal, dimana diadakan di Indonesia, tepatnya di Pulau Dewata, Nusa Dua, Bali, Indonesia. Di sini, pemenang miss Indonesia 2013 Vania Larissa mewakili Indonesia di ajang ini, sayang ia hanya bisa sampai pada 10 besar semifinalis. Namun, tahukah anda bahwa pemenangnya adalah perwakilan dari Asia? dia adalah Miss FIlipina.

Nah, ternyata bukan hanya dari Filipina yang menjadi wakil Asia di ajang Miss World yang pernah memenangkan mahkota wanita sejagad ini, ada 5 wanita lainnya perwakilan Asia yang juga pernah menyandangnya. Siapakah mereka? yuk kita intip.

1. Yukta Mookhey
 Yukta Mookhey adalah pemenang Miss World tahun 1999 yang diadakan di London ini berasal dari India. Wanita cantik yang kini berusia 33 tahun ini menjadi pemenang Miss World saat masih berusia 20 tahun. Yukta kini berprofesi sebagai aktris dan model di India. Setelah menjadi pemenang Miss World, Yukta memulai karier nya di dunia entertainment dan melesat naik. Wajah cantik dan kecerdasan Yukta berhasil mencuri perhatian juri dan menobatkannya sebagai wanita paling cantik sejagat.

2. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra adalah pemenang Miss World pada tahun 2000. Dua tahun berturut-turut, Miss World dimenangkan oleh kontestan dari India. Priyanka adalah wanita yang anggun, santun dan berwawasan luas. Karier keartisannya mencapai puncak saat film-film Bollywood yang dibintanginya menjadi box office dan disukai oleh banyak penonton di berbagai negara.

3. Azra Akin

Mengawali karier sebagai model, Azra Akin mengikuti ajang kontes Miss World pada tahun 2002 dan menjadi pemenang. Akin memiliki tubuh tinggi semampai dan wajah yang cantik luar biasa. Akin mengalahkan puluhan kontestan lain dengan aura kecantikan yang tak tertandingi. Setelah menjadi juara Miss World, Akin semakin serius menekuni dunia modelling dan menjadi salah satu model papan atas di Turki dan Eropa.

4. Zhang Zilin, China

Lima tahun setelah Azra Akin menjadi pemenang Miss World, Asia belum mendapatkan kehormatan lagi untuk menerima mahkota ratu cantik se dunia itu. Tapi tahun 2007, Zhang Zilin yang berasal dari China ini berhasil mengembalikan mahkota berhias berlian ke benua Asia. Zilin menjadi pemenang Miss World 2007 berasal dari China. Rupanya Zilin memiliki kecantikan dan talenta yang membuat kontestan lainnya tersingkir. Kini Miss World 2007 yang cantik jelita ini berkarier sebagai model.

5. Yu Wenxia, China

Miss World 2012 kemarin, China kembali memboyong gelar Miss World. Setelah Zilin, Yu Wenxia menjadi pemenang Miss World 2013 yang diadakan di Ordos, Mongolia. Yu menjadi penerima mahkota Miss World dari Asia Timur kedua setelah Zilin. Cantik, rendah hati dan memiliki senyum menawan. Hati juri mana yang tidak leleh saat melihatnya? Terlebih bakat Yu dalam bermusik membuatnya semakin mengukuhkan diri sebagai kontestan Miss World terbaik dan tercantik.


 
Tahun ini Indonesia kembali mengirimkan delegasinya untuk mengikuti ajang Miss World. Vania Larissa, pemenang Miss Indonesia 2013 ini siap menunjukkan kecantikan dan talentanya untuk meraih gelar wanita tercantik ini. sayangnya ia belum bisa mendapatkan gelar juara dan hanya sampai pada 10 besar semifinalis.

Dan yang menjadi Jawara atau pemenang Miss World 2013 adalah Miss Filipina, Megan Young. Selamat yeah buat FIlipina, ini menambah perwakilan Asia di ajang Miss World 2013.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel