Inilah Pemenang Juara Miss World 2013, Nusa Dua Bali, Indonesia

Inilah Pemenang Juara Miss World 2013, Nusa Dua Bali, Indonesia - Sobat Beritamu semua, akhirnya gema gempita acara Miss World 2013 yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali, Indonesia berakhir. Dari 129 perwakilan negara, didapuklah 20 besar, kemudian disaring lagi menjadi 10 Besar semifinalis. Setelah itu disaring lagi menjadi 6 besar finalis. Dan akhirnya ditentukanlah 3 besar sekaligus Miss World 2013.

1. Juara 3 : Miss Ghana

2. Juara 2, sebagai Runner Up Miss World 2013 : Miss France

3. Juara 1, Pemenang Miss World 2013: Miss Filipina

Dengan demikian, maka yang menjadi Miss World 2013 adalah Miss Filipina menggantikan Miss WOrld 2012 dari Republik China. Wenxia Yu.


Memang sejak awal perwakilan Miss Filipina sangat diunggulkan mengingat pada saat penilaian modeling dengan gaun buatan desainer Indonesia, ia mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 313, jauh di atas runner up dengan nilai 270.

Dengan demikian, maka beberapa tahun ini perwakilan Asia patut diperhitungkan dimana beberapa tahun selain Miss Universe, ternyata Miss WOrld juga banyak menampuk perwakilan Asia sebagai jawaranya. Sebut saja Filipina yang menempatkan wakilnya pada ajang miss universe sebagai pemenang beberapa tahun lalu, dan kini sekali lagi perwakilan Filipina lagi-lagi menempatkan wakilnya sebagai jawara Miss World 2013. 

Selamat yeah buat Filipina, GBU Alwez. AJM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel