Pemenang Miss World 2013, Megan Young, Miss Filipina (Philippines)

Pemenang Miss World 2013, Megan Young, Miss Filipina (Philippines) - Ajang kontes ratu sejagad Miss World 2013 tahun ini sungguh luar biasa. Selain karena diadakan di Indonesia, tepatnya di Nusa Dua Bali, ternyata pemenang Miss WOrld 2013 tahun ini adalah perwakilan Asia, yaitu Miss Filipina atas nama Megan Young.

Sejak awal, Miss Filipina memang banyak mendapatkan perhatian dari pemirsa, selain karena ia menang Top Model untuk penilaian Modeling, juga terutama karena kerendahan hati dan wibawa serta karismanya yang sangat menarik namun terkesan elegan sederhana. Mungkin inilah yang menjadi nilai Plus sehingga para dewan juri memilihnya menjadi yang terbaik dari semua kontestan.

Untuk mengingatkan bahwa ajang Miss World 2013 ini, diikuti oleh 129 negara yang telah menjadi pemenang di negaranya masing-masing.



Untuk pertunjukan pemilihan malam final, acara diadakan di Nusa Dua Bali, dan dihadiri oleh Blue sebagai bintang tamu untuk mengisi acara.

Acara Miss WOrld 2013 ini dapat dilaksanakan di Indonesia berkat hasil kerja keras dari Hari Tanusudibyo dan keluarga bersama MNC Life. 

Congratulation buat penyelenggara, juga buat pemenang Miss World 2013, Megan Young, Miss Filipina. Dengan demikian, Asia sudah menempatkan 6 Wakilnya sebagai pemenang Miss WorldAJM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel