Headlines News :
Home » , , , , , » Polisi Mengungkap Penyebab Kematian Paul Walker dan Roger Rodas

Polisi Mengungkap Penyebab Kematian Paul Walker dan Roger Rodas

Ditulis Oleh Unknown Pada Friday, December 6, 2013 | 7:28 AM

Polisi Mengungkap Penyebab Kematian Paul Walker dan Roger Rodas : Misteri kematian Aktor kawakan Paul Walker dan rekannya Roger Rodas akhirnya terkuak perlahan. Seperti yang ilansir dari Yahoo news bahwa kantor polisi Los Angeles telah menemukan penyebab resmi kematian Paul Walker dan Roger Rodas pada Sabtu, 30 November lalu di California dalam kecelakaan tunggal.

Setelah melakukan otopsi kepada kedua jenazah, kantor polisi mengkonfirmasi pada Rabu (4/13) kalau Roger (38) meninggal karena beberapa luka traumatis. Sementara itu, Paul (40) meninggal karena efek gabungan dari luka traumatis dan termal.
Dikatakan juga bahwa kematian keduanya dipastikan terjadi secara tidak sengaja murni kecelakaan tunggal. Sementara untuk hasil tes toksikologi, dikabarkan masih akan tertunda tertunda dan bisa memakan waktu hingga beberapa minggu tergantung dari cepat lambatnya proses tes analisa dan identifikasi toksin dalam tubuh kedua korban.
Seperti diketahui bahwa Aktor Paul Walker meninggal dalam kecelakaan tunggal dimana ia sebagai penumpang dalam mobil naas tersebut. Ia mengalami kecelakaan setelah menghadiri acara amal Reach Out WorldWide yang ia dirikan pada Sabtu (30/11), Paul dan Roger pergi untuk berkendara dengan menggunakan mobil Porsche Carrera GT terbaru milik Paul. Kendaraan mereka menghantam sebuah tiang listrik, dua pohon, dan tanda batas kecepatan. Dan keadaan lokasi saat polisi tiba sudah sangat parah dimana mobil sudah dilalap api.

Sedangkan rangkaian acara pemakaman Paul Walker dan Roger Rodas sendiri belum diumumkan. Namun seorang sumber mengatakan kalau Tyrese Gibson, teman dekat Paul, telah membantu keluarga Paul dan Roger terkait dengan rencana pemakaman keduanya.

Paul sendiri meninggal ditengah penggarapan sekuel film Fast and Furious 7 dan masih dalam tahap pembuatan. Lalu akankah sekuel ini akan tetap dilanjutkan? kita tunggu kisah selanjutnya.

Dan kami segenap redaksi mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafatnya Aktor Kawakan yang rendah hati, Paul Walker, semoga ia diterima dalam rumah Bapa yang tenang, dan keluarga semoga diberikan ketabahan dan keiklasan dalam melepas mendiang Paul Walker ke hadapan sang khalik. (BBqT)
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense