Spesifikasi dan Harga Lenovo A850, Smartphone Canggih Harga Murah

Spesifikasi dan Harga Lenovo A850, Smartphone Canggih Harga Murah: Hadirnya vendor-vendor China yang menjamu para pencinta Smartphone kelas bawah, ditambah oersaingan dari Evercross semakin membuat bursa pertarungan Smartphone kelas bawah semakin kuat. Pabrikan China Lenovo pun dikabarkan baru saja merilis produk Android terbaru yang diberi nama A850 yang akan terjun ke pasar menengah ke bawah.

Spesifikasi Umum Lenovo A850

Untuk spesifikasinya, Panel layar sentuh Lenovo A850 berukuran lebar yaitu 5,5 inch tipe capacitive serta mendukung multitouch. Menariknya resolusi yang disematkan di dalamnya cukup tinggi yaitu QHD 960x540 pixel. Tergolong di atas rata-rata di mana ponsel lokal yang banyak dijual di Indonesia hanya memiliki resolusi layar WVGA 480x800 pixel. Selain itu layar sentuh ini juga dilengkapi dengan teknologi IPS LCD untuk hasil tampilan dengan tingkat kejernihan tinggi. Kelebihan lainya prosesor mediate yang memiliki kecepatan 1,3 GHz yang dikolaborasikan dengan RAM 1 GB untuk menjalankan Android Jelly Bean.
Kamera

Untuk urusan potret memotret, nantinya Lenovo A850 akan dibenamkan kamera belakang 5 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan lampu flash, sedangkan kamera depannya masih VGA.

Memory (Media Penyimpanan)

Untuk media penyimpanan internal, sayangnya kapasitasnya terlalu standar dengan kapasitas hanya 4 GB saja. Namun untuk penyimpanan file multimedia tambahan juga tersedia slot memori eksternal microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 32 GB.

Konektifitas

Untuk urusan konektivitas, Lenovo A850 disematkan audio jack 3,5 mm, kabel data dan port USB, bluetooth, GPS, wifi untuk sarana koneksi internet alternatif serta baterai berkapasitas 2250 mAh. Fitur konekstivitasnya pun cukup lengkap dengan mengadopsi teknologi Dual SIM untuk koneksi jaringan utamanya yang mendukung koneksi internet hingga kecepatan HSDPA.

Kisaran Harga

Smartphone canggih ini rencananya akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau yang hanya berkisar Rp 1,6 juta - Rp1,7 Juta. Jadi, tidak alasan bukan kalau anda tidak bisa membeli smartphone LENOVO A850 super murah ini... (BBqT)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel