Yuka Idol, Jumat 14 Maret 2014, "In the sentimental mood" ELLA FITZGERALD, Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014 + Komentar Juri dan Lirik

Yuka Idol, Jumat 14 Maret 2014, "In the sentimental mood" ELLA FITZGERALD, Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014 + Komentar Juri dan Lirik - Yuka Idol adalah salah satu kontestan yang cukup dijagokan karena kehadirannya membawa warna tersendiri dalam ajang terpopuler ini. Gadis keturunan Jepang itu selalu membawakan lagu yang belum familiar di telinga masyarakat awam, tapi jika dibawakan oleh Yuka menjadi enak untuk dinikmati.

Nah, minggu ke-4 ini ke-11 kontestan akan membawakan lagu yang bertemakan cinta berdasarkan pengalaman pribadi mereka masing-masing. Dan Yuka tampil dengan membawakan lagu berjudul "In the sentimental mood" dari ELLA FITZGERALD penyanyi era 50-an. Lagu ini terinspirasi oleh adiknya Yuri, walau mereka sangat berbeda, namun justru itu yang membuat mereka saling melengkapi sebagai saudara.

Dan berikut ini adalah komentar para juri setelah penampilan Yuka

Tantri "Kotak":

"Jujur, Kamu tuh setiap minggunya selalu menambahkan referensi musik saya pribadi. Kamu berani bawakan lagu yang buat orang sangat awam, tapi kamu bawakan dengan enak. Kamu mengembalikan lagu lama menjadi populer."



Titi DJ:

"Kalau lagu ini cocoknya dikomentarin oleh mas Indra Lesmana. Kamu menyanyikan lagu ini dengan santai dan effortless. Kamu menyanyi tidak ada beban, tampil seperti tidak ada di kompetisi. Suara kamu pyur, simple, kamu kondisikan diri kamu, menyanyi, dengan lagu yang kamu sukai, dan penonton senang. Jadi tidak ada beban."

Ahmad Dani:


"Sperti mbak titi, kamu berani dengan membawakan lagu ini. Ini lagu pop yang sangat populer di era 1950-an. Tidak ada stasiun TV di Indonesia, khususnya swasta, yang menampilkan lagu ini lagi."

Dan berikut ini adalah Lirik Lagu "In a sentimental mood" oleh Yuka Idol
In a sentimental mood
I can see the stars come through my room
While your loving attitude
Is like a flame that lights the gloom
On the wings of every kiss
Drifts a melody so strange and sweet
In this sentimental bliss
You make my paradise complete
Rose petals seem to fall
It's all I could dream to call you mine
My heart's a lighter thing
Since you made this night a thing divine
In a sentimental mood
I'm within a world so heavenly
For I never dreamt that you'd be loving sentimental me


Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel