Headlines News :
Home » , , » Berita iOS 7 Tahan Air Ternyata Bohong, Pengguna iPhone Kecewa Tertipu Iklan Palsu

Berita iOS 7 Tahan Air Ternyata Bohong, Pengguna iPhone Kecewa Tertipu Iklan Palsu

Ditulis Oleh Unknown Pada Wednesday, September 25, 2013 | 1:26 AM

Berita iOS 7 Tahan Air Ternyata Bohong, Pengguna iPhone Kecewa Tertipu Iklan Palsu - Beberapa waktu lalu, sebuah iklan tersebar di Facebook dan Twitter tentang iOS7 yang mampu membuat ponsel 5S dan 5C tahan air. Iklan tersebut menampilkan iPad dan iPhone 5S yang ditetesi air dengan tagline seperti berikut ini:

"smart-switch akan mematikan aliran listrik ponsel dan komponen terkait untuk mencegah kerusahan sirkuit iPhone Anda".

Sedari melihat iklan tersebut, beberapa pengguna iPhone 5 pun berkeinginan untuk mencobanya. tak tanggung-tanggung karena terlalu percaya dengan iklan itu ataukah memang hanya ingin uji nyali, mereka (pengguna iPhone 5, red) kemudian mencoba untuk sekedar meneteskan atau malah menenggelamkan  perangkat iOS7 tersebut ke dalam air. Lalu, apa yang terjadi? ternyata, setelah dicoba, mereka baru tahu bahwa iklan itu hanyalah sebuah berita bohong belakan. Akhirnya, mereka pun mengalami kerugian dimana perangkat mereka sudah tidak bisa dugunakan kembali.
copyright: by Peter Kirn
Nah, para pengguna tersebut yang tertipu sebelumnya sangat merasa yakin dengan iklan tersebut karena tampak mirip sekali dengan iklan resmi dari Apple. Akhirnya, sebagai pelampiasan kekesalan mereka, beberapa pengguna yang masuk perangkap pun menulis kemarahan mereka di Twitter.

"Siapapun yang bilang iOS 7 tahan air, Anda kurang ajar," kicau salah satu korban. Akan tetapi, akun Twitter lain membalas amarah korban, "Apakah orang-orang begitu mudah ditipu? Orang yang tertipu adalah 'idiot'." Begitu lah yang mereka sempat tulis di akun mereka, seperti yang dilansir dari Yahoo (25/09/2013).

Keinginan untuk menguji iPhone 5 apakah tahan air atau tidak tentu saja dipengaruhi oleh dampak dari Samsung dan Sony yang sudah lebih dahulu mengeluarkan perangkat tahan air dan juga bentuk yang ramping dan stylish.

So, untuk pengguna iOS7, jangan keburu mencelupkan perangkat sobat ke air yeah ...(ajm)
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense