Headlines News :
Home » , , , , , » Sandra Dewi Terpilih dari 9 Artis Asia Jadi Model Kalender Disney 2015 di Cinderella Castle, Bangkok

Sandra Dewi Terpilih dari 9 Artis Asia Jadi Model Kalender Disney 2015 di Cinderella Castle, Bangkok

Ditulis Oleh Andrian Christian Pada Monday, January 19, 2015 | 8:15 AM

Sandra Dewi Terpilih dari 9 Artis Asia Jadi Model Kalender Disney 2015 di Cinderella Castle, Bangkok - Pemain film Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri atau biasa dipanggil Sandra Dewi menjadi salah satu artis Indonesia yang terlibat dalam pemotretan Disney Princess Calender 2015. Ia satu dari 9 artis Asia yang terpilih menjadi ikon Disney Princess. Sandra pun kegirangan saat menerima tawaran tersebut, mengingat bahwa dia adalah penggemar berat Disney, khususnya Disney Princess, seperti CInderella, Snow White, dan masih banyak lagi.

"Dulu aku selalu berpikir kalau punya uang, aku pengin ke Disneyland. Dan pas punya uang aku pasti ke Disneyland. Aku biasanya ketemu Minnie Mouse, aku dress up pakai bandonya, pergi sama anak-anak kecil, foto-foto terus di upload ke instagram. Nah Disney Global lihat dan bilang wah kok artis Indonesia ini suka banget sama Princess, dia lihat koleksi Disney di kamar aku. Terus diajakin kerjasama. Ada 9 artis ditawari untuk foto cover. Aku satu-satunya dari Indonesia, dan dapat kostum Cinderella," cerita Sandra saat ditemui di Studio 2 Room, Rullman Hotel, Thamrin, Jakarta, Senin (19/1) seperti yang dikutip dati berita TribunNews, hari yang sama.


Lalu, Sandra akan menggunakan gaun apa pada saat prosesi pemotreatan? Dijelaskannya bahwa dalam pemotretan Disney Princess Calender 2015 ini, ia menggunakan kostum lengkap ala Cinderella di depan Cinderella Castle, Bangkok.

DItanya mengenai perasaannya ketika memerankan tokoh yang dia idolakan sejak kecil, ia mengatakan "Aku pernah foto karakter tapi bukan official, sekarang official. Foto ada logo Disney, itu mimpi banget. Senang banget kerja sama dengan yang aku suka. Pemotretannya di Bangkok September lalu. Aku artis pertama yang difoto. Ini first project, kerjasama dengan mereka. Apapun bentuknya aku senang apalagi ini berkaitan dengan yang aku suka." (AJM)
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense