Headlines News :
Home » , , , , , » OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DI RS MOUNT ELIZABETH, SINGAPURA

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DI RS MOUNT ELIZABETH, SINGAPURA

Ditulis Oleh Jufry malyno Pada Friday, February 27, 2015 | 6:46 AM

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DI RS MOUNT ELIZABETH, SINGAPURA - Olga Syaputra menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit singapura. Olga diketahui hampir setahun menjalani perawatan di rumah sakit di Negeri Singa itu.


kakak kandung Billy itu dikabarkan meninggal pada Jumat sore ini.



Olga diketahui pernah divonis mengalami radang otak atau meningitis saat dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Penyakit Olga ini bermula dari benjolan di lehernya yang tak kunjung sembuh. kemudian pada awal 2014, Olga kembali masuk rumah sakit. Ia dilarikan ke rumah sakit, setelah pingsan saat mengisi sebuah acara di televisi. 

Menurut ahli syaraf RSPI Rubiana, Olga menderita meningitis atau radang selaput otak. Penyakit Olga, kata dia, bermula dari kondisi tubuh yang terlalu lelah bekerja.Diberitakan sebelumnya, Olga sejak Juni 2014 dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura karena menderita penyakit meningitis. Sebelumnya, Olga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.setelah kurang lebih setahun menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, akhirnya pada hari ini Jumat 27 Maret 2015, tepatnya pkl 16.17 waktu Jkt sang komedian yang sempat mengeluarkan single "Hancur Hatiku" menghembuskan nafas terakhirnya. Pihak keluarga sampai saat ini masih syok dengan meninggalnya Olga. 

Rencananya, Olga akan dimakamkan di pemakaman area Duren Sawit atau Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Manajer Olga, Vera, sebelumnya melalui pesan singkat meminta maaf jika Olga memiliki kesalahan selama hidupnya. AJM
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense