Headlines News :
Home » , , , » Yahoo Mulai Buka Permintaan Username 'Cantik' yang Tak Aktif Lagi

Yahoo Mulai Buka Permintaan Username 'Cantik' yang Tak Aktif Lagi

Ditulis Oleh Unknown Pada Tuesday, July 16, 2013 | 9:05 AM

Pengen punya email/username cantik? Namun anda kesulitan karena Username/Email Cantik yang anda inginkan suda digunakan oleh orang lain? Nah, solusi ini terjawab sudah oleh Yahoo. Sejak bulan lalu diumumkan bahwa Yahoo akan menghapus Yahoo! Username atau ID yang tidak lagi aktif, banyak kalangan yang menanti datangnya hal ini. Pasalnya, kebanyakan username tak aktif ini justru menghalangi pihak lain yang ingin memakai nama tersebut. Kini, sesuai dengan pengumuan bulan lalu, Yahoo mulai membuka peluang bagi pihak-pihak yang ingin mendapatkan username 'cantik'.

Pengguna yang ingin mendapatkan username 'cantik' tidak bisa langsung mendapatkan nama tersebut. Mereka harus menulis username yang diinginkannya terlebih dahulu melalui sebuah form bernama Yahoo! Wish List. 



Dalam mengajukan email cantik tersebut, Yahoo menyediakan lima pilihan yang bisa diminta. Jika pilihan pertama tidak tersedia, maka pilihan cadangan yang diminta kemudian akan dicarikan. Yahoo akan memberikan pemberitahuan ketersediaan username melalui email pada pertengahan Agustus 2013.

"Untuk mendapatkan Yahoo! username yang selalu Anda inginkan, kami menyiapkan sebuah halaman dimana Anda bisa meminta lima pilihan teratas. Jika pilihan pertama Anda tidak tersedia, kami akan mencoba mencarikan pilihan lain dari cadangan yang sudah Anda isi. Pada pertengahan Agustus, Anda akan menerima email yang berisikan username mana yang tersedia, serta link untuk mengklaimnya selama 48 jam. Cukup begitu, dan itu menjadi milik Anda," tulis Dylan Casey, Senior Director, Platform Yahoo melalui blog resminya.

Dengan demikian, anda bisa mendapatkan email unik dan cantik yang sudah tidak digunakan lagi oleh yang empunya sebelumnya.

Tapi bagi kalian yang sudah mempunyai email cantik, namun jarang mengecek atau menggunakan email tersebut? berhati-hatilah karena bisa jadi email cantik anda diambil oleh orang lain.
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense