Headlines News :
Home » , , , » Blackberry Q10 Hadir Di Indonesia Dibandrol Rp 7,5 juta Juni Mendatang

Blackberry Q10 Hadir Di Indonesia Dibandrol Rp 7,5 juta Juni Mendatang

Ditulis Oleh Unknown Pada Wednesday, June 5, 2013 | 9:23 AM

TECHNO - Setelah sukses dengan Blackberry Z10, kini Balckberry akan hadir lagi di penghujung Juni ini dengan varian BlackBerry Q10. Mengusung desain fisik keypad format QWERTY, ponsel dengan sistem operasi BlackBerry 10 ini secara resmi diluncurkan di Bandung, Selasa, 4 Juni 2013.

Nanti dulu, bagi Anda yang ingin memilikinya harus sedikit bersabar ya karena BlackBerry Q10 ini baru tersedia di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dan toko resmi BlackBerry pada 27 Juni nanti. Harganya, Rp 7,5 juta per unit. Tidak sabar memilikinya? atau takut kehabisan? Jangan kuatir, Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia dalam acara peluncuran mengatakan "Bagi konsumen yang ingin mendapatkan smartphone ini lebih awal dapat memesan secara pre-order melalui operator XL, Telkomsel, Indosat, dan Axis."

Dengan platform terbaru, yakni OS 10.1, Maspiyono menjanjikan pengguna BlackBerry Q10 dapat merasakan pengalaman memakai ponsel pintar yang lebih cepat, cerdas, dan dinamis. "Inilah mobile computing terbaru yang unik dan senantiasa menyesuaikan diri dengan kebutuhan orang-orang yang dinamis,” ujarnya.



Di antaranya, BlackBerry Hub yang baru dapat mengelola semua percakapan dan notifikasi dalam satu tempat. Juga fitur Lampiran yang telah ditingkatkan di BlackBerry Hub, sehingga e-mail yang sudah dikirimkan dalam bentuk attachment dapat semakin mudah dilihat. Selain itu, mode Time Shift membuat pengguna dapat menciptakan foto yang sempurna dan mode Hight Dynamic Range (HDR) untuk foto yang indah dengan kondisi pencahayaan yang rumit.

Ardo Fadhola, Senior Product Manager di BlackBerry, menjelaskan ponsel pintar ini dilengkapi dengan prosesor dual-core 1,5 GHz, RAM 2 GB, memori internal 16 GB yang dapat diperluas dengan tambahan kartu memori microSD.

"Baterai Q10 tahan lama, layarnya lebih besar dan pas dalam genggaman. Selain itu, kamera belakangnya dibekali sensor 8 MP dengan LED flash dan kamera depan 2MP. Ponsel yang mengusung baterai berkapasitas 2.100 mAh ini mendukung koneksi nirkabel 3G, 4G LTE, dan NFC". Layar Q10 yang mencapai 3,1 inci lebih luas dibandingkan generasi sebelumnya. Kombinasi antara keyboard dengan layar sentuh untuk fitur komunikasi dan multimedia membuat navigasi bisa dilakukan dengan keypad atau menyentuh layar. "Layar ini mendukung resolusi 720 x 720 piksel dengan kerapatan 360 piksel per inci,” sambungnya.
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense