Headlines News :
Home » , , , , » Kembalinya Jose Mourinho Meningkatkan Penjualan Tiket, Mou Dikagumi Bryan Robson

Kembalinya Jose Mourinho Meningkatkan Penjualan Tiket, Mou Dikagumi Bryan Robson

Ditulis Oleh Unknown Pada Wednesday, June 5, 2013 | 9:47 AM

Sepakbola - Sekembalinya Jose Mourinho ke Chelsea membawa pengaruh luar biasa. Penjualan tiket musiman Chelsea melonjak drastis sejak Jose Mourinho dipastikan kembali ke Stamford Bridge musim depan. Hal ini dilaporkan oleh The Daily Mail bahwa ada pelonjakan yang cukup signifikan dalam pembaruan tiket musiman dan pembaruan member di pekan ini.

Pelatih 50 tahun, yang diumumkan kembali ke Stamford Bridge awal pekan kemarin, bertekad memperbaiki The Blues musim ini dan berpeluang mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer.

"Jika kami bisa mengembangkan tim dengan membeli sepasang pemain, itu fantastis tapi saya harus mengembangkan tim dan pemain dengan pekerjaan saya. Itulah prioritas, meningkatkan tim," tukas Mourinho kepada Chelsea TV.


Selain itu, legenda Manchester United Bryan Robson menilai Jose Mourinho akan membawa Chelsea menuju kesuksesan. Robson sangat mengagumi sosok pelatih asal Portugal yang telah mengantarkan FC Internazionale dan Porto meraih juara Liga Champions tersebut.

"Ke manapun dia pergi, Mourinho mempertegas otoritasnya di klub dan biasanya membawa kesuksesan [di klub tersebut]," ujar Robson kepada Daily Mail.

"Dia akan menambah kualitas pada skuat yang sudah kuat dengan merekrut beberapa pemain besar. Dia akan memotivasi mereka dengan lebih baik dan Anda akan melihat beberapa bintang baru yang mencuat di klub."

"Dia adalah pelatih papan atas dan akan berusaha memiliki pengaruh besar bukan hanya di Chelsea tetapi juga pada rival-rivalnya." Lanjut Robson.

Memang tak dapat dipungkiri bahwa kemanapun Mou pergi, kesitu juga sumber berita akan muncul disebabkan dengan gebrakan-gebrakan yang selalu tak terduga dari sang special one ini. Seperti apakah kiprahnya di Chelsea untuk yang kedua kalinya? kita nantikan saja.
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense