Adam Levine Dan Pacar Baru Nina Adgal Berusia 21 Tahun

portalberitamu.blogspot.com - Adam Levine sang Vokalis grup band Maroon 5 kini dikabarkan sedang dekat dengan seorang model muda cantik berusia 21 tahun. Sosok wanita yang dikabarkan berhasil merebut hati Adam adalah Nina Adgal. Dia merupakan model kelahiran Denmark berusia 21 tahun.
Dengan hadirnya rumor terbaru ini, tentu saja Adam Levina akan kembali membuat jutaan wanita patah hati, walau ia sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik sebelumnya. Namun kini ia dikabarkan memiliki pacar baru setelah putus dari model Behati Prinsloo.

Nina Adgal dikenal sebagi model produk olahraga. ia sendiri seorang gadis dan model berparas cantik, memiliki rambut pirang yang tergerai indah, bola matanya yang berwarna hijau seakan menjadi magnet bagi para pria yang melihatnya. 

Seorang sumber mengatakan bahwa "Sudah terlihat jelas bahwa ia pacaran dengan Nina," ujarnya seperti dilansir dari yahoo pada Sabtu 01 Juni 2013.

Meski sudah dikabarkan pacaran, namun pasangan yang terpaut usia 13 tahun itu tak ingin buru-buru membawanya ke arah yang lebih serius. Mereka membawa hubungannya santai sambil mengenal satu sama lain.

 
"Tak seperti Behati dan Anne yang dijalani dengan serius, kali ini biasa-biasa saja," tambah sang sumber menambahkan.

Seperti apa kira-kira hubungan kedua pasangan ini berlabu? kita tunggu saja berita menarik berikutnya dari Adam Levine.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel