10 DAFTAR PRIA DAN WANITA TERSEKSI SEJAGAT, INGGRIS UNTUK PRIA, KOLOMBIA UNTUK WANITA

10 DAFTAR PRIA DAN WANITA TERSEKSI SEJAGAT, INGGRIS UNTUK PRIA, KOLOMBIA UNTUK WANITA - Seksi adalah sebuah kata untuk menggambarkan seseorang yang memiliki daya tarik tersendiri, tergantung dari perawakan atau sifat yang dimilikinya, contohnya Aktor Kawakan George Clooney yang dianggap pria terseksi karena memiliki bibir yang tampak seksi bagi wanita. Nah, sebuah survei online yang dilakukan pada 44.000 orang Amerika mengungkapkan urutan negara yang memiliki pria dan wanita terseksi sejagat raya. Apakah Indonesia masuk di dalamnya?

Survei ini dilakukan oleh MissTravel.com. Hasil survey menunjukkan bahwa wanita dari Kolombia menduduki puncak daftar wanita paling seksi sedunia. Sementara untuk kategori pria terseksi, Inggris tampaknya dianggap sebagai pria paling seksi sedunia oleh para responden.

Ilustrasi: Miss Kolombia 2012


Berikut adalah urutan negara dengan pria terseksi berdasarkan survei, seperti dilansir dari merdeka.com pada 03 Juni 2013.
1. Inggris
2. Irlandia
3. Brazil
4. Swedia
5. Amerika
6. Spanyol
7. Skotlandia
8. Prancis
9. Yunani
10. Puerto Rico


Sementara urutan negara dengan wanita terseksi sejagat adalah:


1. Kolombia
2. Brazil
3. Amerika
4. Spanyol
5. Rusia
6. Belanda
7. Bulgaria
9. Swedia
10. Italia
 
Survei ini juga mengungkap hal apa saja yang dianggap menarik oleh pria dan wanita yang membuat mereka menilai seseorang dalam kategori 'seksi'. Sekitar 34 persen pria menjawab bentuk tubuh wanita adalah hal yang menentukan, sementara 47 persen wanita menjawab aksen atau bahasa yang digunakan oleh pria sebagai kualitas tertinggi yang mereka anggap seksi. Sedangkan semua sepakat bahwa penampilan berada pada posisi ketiga sebagai tolak ukur untuk menentukan apakah seseorang itu seksi atau tidak.

Dan dari semua daftar yang ada, tak satupun wakil dari Asia yang masuk dalam urutan 10 besar. Padahal orang Korea juga dapat dimasukkan dalam jajaran di atas. Mungkin itu karena respondennya adalah umumnya orang Amerika, so tidak usah kwatir mengapa negara kita tidak masuk list.

Walau ternyata Indonesia tidak termasuk dalam daftar tersebut, bukan berarti orang Indonesia tidak seksi, karena keseksian sebenarnya ada tergantung dari sudut pandang yang mana yang kita lihat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel