JOKOWI TERANCAM KEHILANGAN GITAR DARI BASSIS METALLICA, ROBET TRUJILLO

JOKOWI TERANCAM KEHILANGAN GITAR DARI BASSIS METALLICA, ROBET TRUJILLO - Jokowi, yang merupakan Gubernur DIK Jakarta, terancam kehilangan gitar pemberian grup band papan atas dunia, Metallica. Jokowi, yang bernama lengkap Joko Widodo, mendapatkan hadiah berupa gitas bass elektrik seri Ibanez Artcore AGB200 yang merupakan pemberian dari bassis grup Band Metallica, Robet Trujillo. Hal ini dikarenakan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) sedang menelaah dugaan gratifikasi kepada Jokowi. 



Seperti kita ketahui bahwa beberapa waktu lalu, Metallica mengadakan konsernya di tanah air. Dan pada kesempatan itu, Jokowi mendapatkan hadiah istimewa berupa gitas bass elektrik seri Ibanez Artcore AGB200 yang merupakan pemberian dari bassis grup Band Metallica, Robet Trujillo. Mantan Walikota Surakarta ini sebenarnya sangat ingin memiliki hadiah istimewa tersebut berhubung Grup band Metallica adalah grup band yang sangat ia idolakan. Namun ia juga mengungkapkan bahwa apabila memang gitar tersebut harus disita oleh KPK, ia berpasrah saja. 



Dalam wawancaranya dengan wartawan di balai kota DKI, ia mengungkapkan "Kalau ditanya ingin, ya ingin miliki (gitar pemberian bassis metallica, red), ya kan. Kalau aturan tidak memperbolehkan, ya kecewa sedikit".

Namun ia menyatakan ia tidak akan kapok untuk menerima hadiah lainnya dari grup band metalica. Bahkan dalam candaannya ia menyatakan bahwa ia akan meminta hadiah Drum dari drummer Metallica, Lars Ulrich "Ya nanti minta sama Ulirch, Drum yang lebih gede" ungkapnya seraya bercanda.

Hal ini tentu saja ia ungkapkan bukan dengan sengaja, karena memang berdasarkan pengakuan beliau, beliau cukup piawai bermain alat musik gitar dan juga drum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel