Gio Idol, Sandiwara Cinta 'Repvblik' + That's Way (You Go Away) 'MLTR' Jumat 14 Maret 2014 + Komentar Dewan Juri dan Lirik

Gio Idol, Sandiwara Cinta 'Repvblik' + That's Way (You Go Away) 'MLTR' Jumat 14 Maret 2014 + Komentar Dewan Juri dan Lirik - Sobat BBqT, Panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 2014 yang memasuki minggu ke-4 bertemakan Cinta. ke-11 kontestan ditantang untuk menyanyikan lagu cinta yang terinspirasi dari orang yang sangat mereka kasihi atau cintai.

Nah, panggung Spektakuler ke-4 Jumat 14 Maret 2014 dibuka oleh penampilan Gio. Kontestan asal Manado. Gio ampil dengan menyanyikan lagu berjudul "Sandiwara Cinta" dari band Repvblik. Dan sebagai kejutan, Gio di tengah-tengah penampilannya menyisipkan lagu band Michael Learns to Rock berjudul That's Why (You Go Away) dan berikut adalah Komentar Dewan Juri yang puas dengan penampilannya Gio.


Ahmad Dhani:

"Ini adalah penampilan terbaik kamu selama ini. Cara kamu menyampaikan lagu mampu membuat saya menangis. Kamu benar-benar tahu menyanyikan lagu cinta yang sedih. Tapi saya enggak tahu juga apakah karena sekarang saya lagi sedih. Coba kita tanya sama juri yang lain."

Titi DJ:

"Saya kira kamu memilih menyanyikan lagu ini karena pengalaman pribadi, tapi ternyata karena kamu ingin menantang dirimu membawakan lagu yang tidak seperti biasanya. Dan walau saya belum pernah dengar lagu ini, tapi saya jadi suka karena kamu.
Pesan bahwa dalam setiap mengambil nafas, harus cerdas supaya tidak kedengaran setiap kamu mau masuk ke dalam tiap kata / bait."

Anang Hermansyah:
 
"Itulah hebatnya Idol bahwa kalau kamu belajar benar, progress itu akan kelihatan. Ini yang aku bilang kamu semakin dewasa bernyanyi dan bijaksana untuk menahan emosi. Ternyata bukan Tango saja yang paling enak, tapi suaramu juga."

Dan berikut ini adalah Lirik Utuh dari Sandiwara Cinta milik Repvblik yang dinyanyikan oleh Gio Idol.

LIRIK SANDIRAWA CINTA

Aku tahu ini semua tak adil
Aku tahu ini sudah terjadi
Mau bilang apa aku pun tak sanggup
Air mata pun tak lagi mau menetes

Alasannya seringkali ku dengar
Alasannya seringkali kau ucap
Kau dengannya seakan ku tak tahu
Sandiwara apa yang telah kau lakukan
kepadaku ....

Jujurlah sayang aku tak mengapa
Biar semua jelas telah berbeda
Jika nanti aku yang harus pergi
Ku terima walau sakit hati

Mungkin ini jalan yang engkau mau
Mungkin ini jalan yang kau inginkan
Kau dengannya seakan ku tak tahu
Sandiwara apa ....
ceritanya apa ....
Aku tahu

Jujurlah sayang aku tak mengapa
Biar semua jelas telah berbeda
Jika nanti aku yang harus pergi
Ku terima walau sakit hati

Jujurlah sayang aku tak mengapa
Biar semua jelas telah berbeda
Jika nanti aku yang harus pergi
Ku terima walau sakit hati
Ku terima walau sakit hati

 Demikianlah yang dapat kami share tentang Gio Idol, Sandiwara Cinta 'Repvblik' + That's Way (You Go Away) 'MLTR' Jumat 14 Maret 2014 + Komentar Dewan Juri dan Lirik, semoga bermanfaat.

Lihat semua profil 13 Kontestan Indonesian Idol 2014 DI SINI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel