Headlines News :
Home » , , , , » iPhone Murah Rencana Diluncurkan 2014 Mendatang Kisaran $99 atau Rp. 950 Ribuan

iPhone Murah Rencana Diluncurkan 2014 Mendatang Kisaran $99 atau Rp. 950 Ribuan

Ditulis Oleh Unknown Pada Friday, June 14, 2013 | 2:08 PM

Apple dan produk-produknya sudah pasti akrab di telingan kita. Apple pastinya terkenal dengan Ipad, Iphone dan Mac-nya. Yah, tentu saja yang biasa dibandrol dengan harga yang lumayan menguras kocek. Namun apa jadinya kalau anda memegang sebuah produk Apple dengan harga Murah? Nggak percaya?

Nah, baru-baru ini, Apple dilaporkan akan mendesain iPhone dengan layar lebih lebar, warna berbeda, dan dibanderol dengan harga jauh lebih rendah. Menurut berbagai sumber, iPhone ini memiliki layar yang berukuran 4,7 inci dan 5,7 inci. iPhone ini dikatakan sedang menjadi pertimbangan bagi Apple, apakah layak atau pantas mengeluarkan produk tersebut apa tidak. 



Jika memang jadi dilncurkan, maka Model layar yang lebih besar itu akan diluncurkan pada 2014 jika Apple memutuskan untuk melanjutkan rencana itu. iPhone yang akan didesain dengan warna berbeda itu direncanakan dibanderol jauh lebih murah dibanding para pendahulunya, yaitu US$ 99 atau sekitar RP 950 ribuan. Mungkin kalau masuk INdonesia harganya sudah naik di atas 1 jutaan mengingat bahwa pajak barang masuk Indonesia, khususnya barang techno juga lumayan mahal.

Untuk iPhone versi murah dari Apple, katanya Pegatron yang akan bertugas untuk merakit iPhone murah, menurut situs Reuters.

Rencana peluncuran iPhone murah ini, menurut Reuters, merupakan respon Apple terhadap ancaman dominasi pasar gadget oleh pesaing beratnya, Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan itu telah menyaingi Apple dengan perangkat versi Galaxy yang membanjiri pasar dengan harga yang variatif.

Seperti kita ketahui sendiri juga, bahwa Samsung dengan berbagai produknya sudah akrab hampir di semua kalangan dan semua negara, dimana penggunaannya yang mudah dan harga yang terjangkau.
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense