Headlines News :
Home » , , » Posisi Pangeran Charles "Dicopot" Digantikan Pangeran William Putranya Karena Skandal

Posisi Pangeran Charles "Dicopot" Digantikan Pangeran William Putranya Karena Skandal

Ditulis Oleh Unknown Pada Saturday, July 27, 2013 | 9:26 AM

Posisi Pangeran Charles "Dicopot" Digantikan Pangeran William Putranya Karena Skandal - Sebuah isu baru kembali menyeruak dari istana negara Inggris. Kabarnya, seperti yang dilansir dari Yahoo, bahwa Pangeran Charles akan digantikan oleh putranya, Pangeran William sebagai calon Raja Inggris menggantikan Ratu Elisabeth II nantinya. Sejak dilahirkan tahun 1948, Pangeran Charles sudah diplot untuk menggantikan posisi Ratu Elizabeth II sebagai pemimpin Inggris. Namun karena isu skandalnya, maka posisinya sebagai putra mahkota akan dicopot seperti yang diberitakan dan dipublikasikan oleh media Inggris, Globe magazine.

Ratu Elizabeth yang sudah lebih dari 60 tahun menjadi Ratu dikabarkan mengeluarkan dekrit rahasia untuk mencopot gelar putra mahkota Charles. Keputusan itu memang tidak dilakukan tanpa pertimbangan. Ayah Pangeran William itu dikabarkan melakukan skandal mengejutkan yang membuat posisinya tidak aman.



Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak istana. Namun jika kabar ini benar, maka William lah yang akan naik tahta dan menjadi Raja Inggris selanjutnya.

Ironisnya kabar miring ini malah beredar hanya beberapa hari setelah kelahiran anak pertama William dan Kate Middleton. Bayi laki-laki yang diberi nama George Alexander Louis dan bergelar
His Royal Highness The Prince of Cambridge ini kelak juga akan menjadi Raja setelah ayahnya, pangeran William William. 



Untuk diketahui, bahwa pada tanggal 22 Juli 2013 lalu, pasangan Kate Midleton dan pangeran William dikaruniai anak pertama mereka di sebuah rumah sakit di London. (AJM)
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense