Headlines News :
Home » , , , » Tila Tequila: Paul Walker Tewas Dibunuh dengan Ritualistic Murder!

Tila Tequila: Paul Walker Tewas Dibunuh dengan Ritualistic Murder!

Ditulis Oleh Unknown Pada Wednesday, December 11, 2013 | 8:02 AM

Tila Tequila: Paul Walker Tewas Dibunuh dengan Ritualistic Murder!: Tak habis-habisnya berita seputar kematian Aktor papan atas Hollywood dan sekaligus bintang bersinar di Fast and Furious, Paul Walker, dalam kecelakaan tunggal di Los ANgeles, US, beberapa waktu lalu. Dan kini, berita ini datang dari seorang mantan bintang MTV, Tila Tequila. Tila beberapa waktu lalu mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang kematian Paul Walker melalui facebook dan blog miliknya. ia mengatakan bahwa insiden maut Paul Walker itu bukanlah murni sebuah kecelakaan melainkan sebuah pembunuhan yang disebut dengan ritualistic murder atau pembunuhan dengan dalih pengorbanan.

Entah atas dasar apa Tila mengungkapkan hal itu. Namun artis yang sudah mempunyai program acara bertajuk Shot at Love With Tila Tequila ini mengklaim bahwa dirinya mengetahui kejadian sebenarnya sampai pada akhirnya malam 30 November itu Paul dinyatakan meninggal.
"Aku sudah mengetahuinya sejak pertama kali aku melihat videonya, aku terus menutup mulutku karena ada banyak pertimbangan mengenai hal itu. Aku tidak ingin menarik banyak perhatian, tapi aku benar-benar tahu mengapa mereka melakukannya dan ya kejadian itu memang sebuah tumbal, seperti kasus Paul Walker," tulisnya membandingkan kematian seorang wanita bernama Elisa Lam dengan Paul Walker yang dikutip dari Liputan 6 pada hari Rabu (11/12/2013).

Sontak pernyataan gadis cantik yang bernama asli Tila Nguyen itu membuat heboh masyarakat, pasalnya TIla berkata seolah-olah ia mengetahui keadaan sebenarnya terkait misteri kecelakaan yang merenggut dua nyawa sekaligus, Paul Walker dan sahabatnya si pengemudi, Roger.

Untuk anda ketahui baha sebelumnya Tila Tequila juga pernah mengatakan bahwa dirinya sangat terpukul dengan anggapan masyarakat terkait Adolf Hitler. Ia mengatakan hal yang sebaliknya bahwa Hitler sebenarnya memperjuangkan kehidupan rakyat jelata dan justru dikenal sebagai 'monster' setelah kematiannya. "Inilah yang membuatku sedih, khususnya setelah aku tahu kebenaran tentang Adolf Hitler," tulisnya dalam blog pribadinya.

Lalu, apakah anda mempercayai pernyataan Tila? atau hanya menganggapnya sensasi belaka? itu semua akan kita tunggu kelanjutannya. (BBqT)/GBR
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense