Headlines News :
Home » , , , » Meadow Rain Walker, Putri Tunggal Paul Walker, Sudah Ikhlas Akan Kepergian Ayahnya

Meadow Rain Walker, Putri Tunggal Paul Walker, Sudah Ikhlas Akan Kepergian Ayahnya

Ditulis Oleh Unknown Pada Wednesday, December 11, 2013 | 7:43 AM

Meadow Rain Walker, Putri Tunggal Paul Walker, Sudah Ikhlas Akan Kepergian Ayahnya: Masih hangat dalam pikiran kita akan kepergian sang Aktor Papan Atas Hollywood, Paul Walker, dalam kecelakaan tunggal di LA, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Duka yang mendalam masih dirasakan oleh keluarga, terutama anak semata wayang Paul Walker, Meadow Rain Walker. Dan kini, seorang sumber mengatakan bahwa saat ini Meadow sudah mulai tegar dalam menghadapi peristiwa naas yang dialami ayah tercintanya.

Seperti yang dilansir dari liputan 6, Rabu (11/12/2013), kondisi Meadow kini sudah semakin membaik. Anak Paul Walker dari hasil perkawinannya dengan Rebecca McBrain ini tidak lagi dalam kondisi terpuruk seperti saat baru mengetahui ayahnya meninggal dalam kecelakaan tragis beberapa minggu lalu bersama rekannya, Roger.

Sumber dan juga merupakan keluarga dekat Paul mengatakan bahwa saat ini Meadow baik-baik saja, di luar dugaannya, ia melanjutkan. Meadow lebih ceria dan kini ia sedang menghabiskan waktu dengan teman-teman terdekatnya, tutupnya.

Sedangkan untuk acara pemakamannya, dikatakan bahwa dalam minggu ini, pihak keluarga Walker tetap akan melangsungkan proses pemakaman secara tertutup agar Meadow bisa lebih menghargai detik-detik terakhir bersama ayahnya yang dikasihinya. Pemakaman Paul Walker sendiri nantinya akan dilaksanakan di Forest Lawn Memorial Park, Hollywood Hill, California, dan hanya akan dihadiri oleh pihak yang diundang langsung oleh keluarga saja, termasuk teman Walker di toko Always Evolving dan seluruh kru film Fast and Furious.

Selamat jalan Paul Walker, dan semoga istri, anak dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan penghiburan yang sejati yang layak mereka terima. (BBqT)/AJM
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense