Headlines News :
Home » , , , » Diperkosa Ayah Kandung Hingga Hamil, Anak Disusui Nenek Tirinya

Diperkosa Ayah Kandung Hingga Hamil, Anak Disusui Nenek Tirinya

Ditulis Oleh Unknown Pada Thursday, September 19, 2013 | 12:56 AM

DENPASAR, BALI - Diperkosa Ayah Kandung Hingga Hamil, Anak Disusui Nenek Tirinya - Berita terbaru datang dari pulau dewata, Bali. Namun bukan berita yang menyenangkan tetapi sungguh amat memalukan. MY (16), seorang gadis belia diperkosa ayah kandungnya Dewa Putu Adnyana (45), hingga hamil dan melahirkan bayi laki-laki. Dan bahkan herannya, pemerkosaan itu dilakukan di depan istri mudanya setelah mendapatkan persetujuan.

MY mengalami Peristiwa kelam itu sejak Januari 2008 hingga September 2009. Dewa akhirnya dibekuk Polresta Denpasar dan dijebloskan ke penjara.

Semasa kecil, MY dititipkan pada neneknya di Palu, karena Dewa dan ibu kandung MY bercerai. Nah, Disinilah kisah pilu yang dialami MY bermula. Awalnya saat Dewa mengetahui bahwa sang nenek tempat MY tinggal telah menginggal, maka ia berniat membawa MY pulang ke Bali dan tinggal bersamanya di sebuah kontrakan. Dewa yang sudah menikah lagi bergegas membawa MY dengan alasan tak ada yang mengawasi. Di kontrakan, MY juga tinggal bersama ibu tirinya yang kebetulan sedang sakit karena tengah mengandung.

Selama istri mudanya sakit, Dewa tak bisa melakukan hubungan badan. Lantaran hal itulah, dia lantas melampiaskan perbuatan bejatnya pada MY. Semula MY menolak, tapi karena terus dipaksa akhirnya dia tak bisa melakukan perlawanan. Yang mengagetkan, saat Dewa menceritakan hal itu pada istri malah dapat persetujuan. Dewa pun menyetubuhi MY tepat di sebelah istrinya yang sedang tidur.

Bejatnya, Dewa berulang kali melakukan perbuatan itu hingga MY hamil. Bayi yang dilahirkan MY kemudian dirawat oleh ibu tirinya yang juga sedang menyusui bayi 1,5 tahun hasil pernikahannya dengan Dewa.

"Dia sudah ditetapkan tersangka," kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Encep Syamsul Hayat, Rabu (18/9).

Atas kejahatan itu, Dewa dijerat pasal 46 UU 23 tahun 2004 tentang kekerasan seksual dalam rumah tangga. "Ancaman hukuman 12 tahun penjara," kata Encep.

Saat ini kasusnya sedang bergulir dan ditangani oleh Polresta Denpasar, Bali. (pb)
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense