Headlines News :
Home » , , » BBM Resmi Diluncurkan Untuk Android dan iOS Iphone, Kamis 19 September 2013

BBM Resmi Diluncurkan Untuk Android dan iOS Iphone, Kamis 19 September 2013

Ditulis Oleh Unknown Pada Thursday, September 19, 2013 | 1:22 AM

BBM Resmi Diluncurkan Untuk Android dan IOS Iphone, Kamis 19 September 2013 - Hari ini, 19 September 2013, Blackberry resmi meluncurkan BBM atau Balckberry Messenger untuk OS Android dan IOS Iphone. BBM adalah fitur yang paling digemari oleh pengguna Blackberry, termasuk saya yang getol menggunakan si Bella alias Bellagio 9790.

BlackBerry nampaknya percaya diri, bahwa pembukaan platform instant messaging-nya bukannya menurunkan penjualan tetapi malah meningkatkan pasarnya.



Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo mengatakan orang menggunakan BlackBerry karena pengalaman penggunaan fitur dan layanannya yang memang lengkap dan akses cepat.

"BlackBerry terbukti merupakan smartphone yang memiliki fitur browsing paling baik dan cepat, social media, dan yang terbaik dalam kemudahan mengetik," tuturnya belum lama ini.

Sebelumnya, kabar simpang siur beredar seputar peluncuran BBM untuk platform lain. Bahkan ada kabar kalau BlackBerry menundanya karena belum siap membuka BBM untuk Android maupun iOS.


Pembukaan BBM tersebut boleh dibilang sangat ditunggu pengguna Android atau pun iPhone di seluruh dunia, terutama Indonesia. Selama ini, mereka sebenarnya sangat menyukai BBM tetapi terkendala harga handset yang mahal dan berbagai kekurangan yang ada di BlackBerry, salah satunya dengan kualitas baterainya yang mengharuskan penggunanya harus ngecas 2 kali sehari (jika dalam kondisi online tersu menerus), walau sebenarnya, dalam posisi standby atau hanya untuk dengar musik saja, bisa diandalkan.

Sebagai bahan sharing saja, bahwa memang kelemahan di BB hanya pada kualitas baterainya pada posisi Online terus. Namun dari segi fitur BBM, internetan, dan terutama pelayanannya, BB tetap yang nomor satu. Bahkan, ada review teman-teman di komunitas blog bahwa saat membeli Blackberry, kita tidak membeli gadget atau sebuah smartphone, tapi kita membeli Layanan alias Service. Buktikan saja sendiri ...(PB)
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense