Headlines News :
Home » , , , , » 20 Wanita Cantik dan Seksi Sekitar Ahmad Fathanah, Tersangka Kasus Suap kuota Impor Daging Sapi

20 Wanita Cantik dan Seksi Sekitar Ahmad Fathanah, Tersangka Kasus Suap kuota Impor Daging Sapi

Ditulis Oleh Unknown Pada Tuesday, May 14, 2013 | 8:42 AM

20 Wanita Cantik dan Seksi Sekitar Ahmad Fathanah, Tersangka Kasus Suap kuota Impor Daging Sapi - Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap kuota impor daging sapi, terus mengejutkan publik dengan jejak langkahnya dengan para wanita cantik dan seksi. Ia semakin terkenal bukan hanya karena kasus suap kuota impor daging sapi yang melilitnya, namun juga karena kasusnya itu yang sedang ditangani KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) telah menyeret sejumlah nama-nama wanita yang cantik dan seksi, mulai dari kalangan mahasiswa hingga artis. Diantaranya ada Maharani (baca di sini), Tri Kurnia Puspita, artis Ayu Azhari, model panas Vitalia Sesha, Novia Ardana, hingga yang paling baru adalah kisahnya dengan seorang wanita cantik lainnya yang juga seorang penyanyi dangdut, Dewi Kirana.


Para wanita ini tidak hanya dimanjakan dengan uang, namun juga dengan mobil, perhiasan, bahkan jam tangan mewah. Dan untuk mengusut lebih jauh, KPK pun masih menelusuri adanya dugaan wanita-wanita lain di sekitar Fathanah yang menerima aliran dana dugaan tindak pencucian uang kasus suap kuota impor daging sapi yang melilitnya.

Dan yang lebih mencengangkan lagi, menurut Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Muhammad Yusuf, dari rekening Fathanah ada sejumlah wanita yang menerima uang. Tidak tanggung-tanggung, lebih dari 20 wanita menerima aliran uang dari Fathanah. wow, fantastis luart biasa.



Yusuf sendiri tidak mengetahui tujuan dari Fathanah melakukan transaksi ke wanita-wanita itu. Pihaknya masih akan mendalami semua transaksi itu. "Jadi untuk bisnis atau hubungan lain saya belum tahu," katanya.

Berdasarkan data yang terhimpun oleh KPK, ternyata satu wanita bisa menerima uang dari Fathanah hingga mencapai Rp 1 miliar. Mesti dikirim secara bertahap selama lima tahun, jumlah itu sangatlah fantastis. "Di kirim bertahap dari 2009 sampai 2013, minimal ngirim Rp 40 juta. Terus menerus jumlah variatif kalau ditotal Rp 1 miliar. Ke beberapa pria juga mengirim," kata Yusuf. Hal inilah yang kemudian menjadi acuan bagi KPK untuk terus mengusut kasus suap kuota impor daging sapi dengan dalang mantan presiden PKS dan Ahmad Fathanah.

Tentu saja dengan wanita yang disebut-sebut lebih dari 20 orang dan jumlah uang cukup fantastis, banyak menimbulkan pertanyaan besar. Banyak orang yang berpikir terkait pemberian uang itu. Namun, Yusuf tidak mengetahui untuk kepentingan apa uang tersebut. Dia juga tidak mengetahui nama yang menerima uang tersebut dari kader partai, atau golongan tertentu.

"Kan kita hanya tahu nama saja," imbuhnya mengakhiri pembicaraan.
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense