Headlines News :
Home » , , » WANITA DI SEKITAR AHMAD FATHANAH (AYU AZHARI, VITALIA ZHESYA DAN MAHARANI SUCIYONO) Hidangan Elit Politik

WANITA DI SEKITAR AHMAD FATHANAH (AYU AZHARI, VITALIA ZHESYA DAN MAHARANI SUCIYONO) Hidangan Elit Politik

Ditulis Oleh Unknown Pada Tuesday, May 7, 2013 | 11:47 AM

WANITA DI SEKITAR AHMAD FATHANAH (AYU AZHARI, VITALIA ZHESYA DAN MAHARANI SUCIYONO) - Hidangan Elit Politik - Kasus Import daging sapi yang melanda salah satu partai Politik yang bernafaskan syariat Islam semakin banyak menyeret para pelaku ke meja hijau. Sebut saja mantan pemimpin Umum PKS dan bawahannya, AHmad Fathanah. 



Namun, yang paling menghebohkan adalah kasus yang membelit Ahmad Fathanah. Yang membuat kasus ini semakin populer adalah karena terlibatnya para wanita-wanita cantik di sekitar ahmad Fathanah. Dari wanita-wanita tersebut ada yang berprofesi sebagai artis maupun mahasiswi. Mereka adalah Ayu Azhari, Vitalia Shesya dan Maharani Suciyono yang tertangkap basa sedang bersama dengan Ahmad Fathanah saat ditangkap. 


Beberapa dari pelaku dan orang-orang yang terkait sudah mengadakan konferensi pers, termasuk artis Ayu Azhari. Ayu Azhari berada di ruang lobi KPK, Jakarta, Rabu (1/5). Artis yang bernama bernama asli Khadijah Azhari tersebut dipanggil sebagai saksi terkait penyidikan kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) rekomendasi kuota impor daging sapi. Lalu, pada hari Jumat kemarin, Ayu Azhari tiba di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (3/5) untuk mengantarkan dokumen bukti berupa rekening koran terkait kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang ia alami. 



Selain Ayu Azhari, wanita yang juga disebut sebagai wanita disekitar ahmad fathanah adalah Vitalia Shesya. Ia mengungkapkan bahwa ia memang mendapatkan uang dari Ahmad Fathanah yang ia gunakan untuk membeli sebuah mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard.



Dan wanita terakhir yang disebut menjadi wanita terdekat Ahmad Fathanah adalah Maharani Suciyono. Ia menjadi terlibat dalam kasus ini karena saat penangkapan Ahmad Fathanah, Maharani sedang berada bersama-sama dengan Ahmad Fathanah dan ia sendiri mengungkapkan bahwa ia diberikan hadian pertermanan sebesar 10 juta rupiah. Hadiah yang cukup besar untuk seorang teman yang baru dikenal. Untuk itu, selain Ayu Azhari yang mengadakan konferensi pers, Maharani Suciyono juga melakukan jumpa pers di Hotel Nalendra, Jakarta Timur, Selasa, 5 Februari 2013. Rani menceritakan kronologis penangkapan dirinya dan Ahmad Fathanah dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK di Hotel Le Meridien.

Hm, mungkin inilah yang disebut dengan istilah hidangan elit politik yang biasa digumamkan para artis dalam lagu-lagunya yeah.
 
Lalu, seperti apa perkembangan kasus Import daging sapi yang menyeret beberapa orang besar di partai PKS? kita tunggu saja kelanjutan beritanya.

Courtesy foto-foto:
1. FOTO ANTARA/Rosa Panggabean
2. TEMPO: Dhemas reviyanto
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense