Headlines News :
Home » , , , , , » Syarat Venna Melinda Rujuk dengan Ivan Fadilla, 40 Juta Perbulan

Syarat Venna Melinda Rujuk dengan Ivan Fadilla, 40 Juta Perbulan

Ditulis Oleh Unknown Pada Tuesday, May 14, 2013 | 3:01 PM

Syarat Venna Melinda Rujuk dengan Ivan Fadilla, 40 Juta Perbulan - Kasus perceraian artis cantik yang juga seorang anggota DPR dengan sang suami, Ivan Faadilla masih terus bergulir. Gonjang ganjing rujuk atau ceraippun masih belum pasti. Walau memang selama ini Venna selalu menyatakan jika dirinya mau rujuk dengan sang suami, namun ternyata ia memiliki beberapa syarat ia bisa rujuk kembali dengan sang suami, Ivan.


Salah satu syarat Venna jika ingin rujuk adalah Ivan harus meminta maaf pada ibu dua anak tersebut. Selain itu, syarat lainnya, Ivan harus memberikan uang tiap bulan sebesar 40 juta.

 "Perdamaian kan harusnya tanpa perlu ada syarat. Kita tunggu cabut gugatan tetapi itu nggak terjadi," ujar Apolos Djonggi, salah satu tim kuasa hukum Ivan saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13 Mei 2013).

Apolos melanjutkan "Dia kasih syarat. Ada empat, salah satunya yaitu memberikan syarat ada penghasilan 40 juta per-bulan ke dia".

Walaupun syarat rujuk dari Venna kepada Ivan sudah disampaikan, namun syarat tersebut belum dipenuhi. Hal ini karena pasal 77 ayat 2 menyebutkan seharusnya antara suami-istri itu harus saling memenuhi antara kebutuhan lahir maupun batin. 

"Itu bukan kebutuhan, itu keinginan. Jelas antara suami istri saling mengisi satu sama lain. Anda jadi anggota DPR juga karena dukungan suami," urai Apolos dalam sesi penutupan wawancaranya dengan para awak media.



Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense