Selingkuh, Aktor Ganteng Armie Hammer Nyaris dibunuh Sang Kekasih


Armie Hammer adalah seorang aktor pendatang muda yang membintangi film The Social Network. Ia berperan sebagai Cameron Winklevoss/Tyler Winklevoss. Namun, dibalik kisah suksesnya, ternyata ia pernah mengalami peristiwa yang paling tidak terlupakan. Ia pernah hampir dibunuh oleh kekasihnya saat sedang selingkuh dengan orang lain.

Hammer mengaku jika ia pernah mengalami hal buruk ketika sedang kencan dengan wanita lain selain kekasihnya. Ketika itu, saat ia sedang asik berhubungan intim dengan selingkuhannya, tiba-tiba saja sang pacar datang dengan membawa pisau kemudian berusaha untuk menikam Armie Hammer. Untungnya kejadian ini tidak membuat Armie Hammer menderita luka tusukan karena Armie Hammer berhasil menghindari kejadian tikaman pisau dari sang pacar. 



Peristiwa yang membuatnya trauma itu menjadi pelajaran berharga bagi Hammer. Bahkan ia langsung memutuskan kekasihnya itu mengingat bahwa ia pernah hampir dibunuhnya dan menjadikan peristiwa itu menjadi peristiwa kelam dalam hidup Hammer.

Pada tahun 2010 Hammer memutuskan untuk menikah muda dengan seorang gadis bernama Elizabeth Chambers, menurutnya setelah menikah kehidupan nya menjadi lebih baik dan menyenagkan karena ada seorang wanita yang selalu menemani dirinya. Namun kejadian yang hampir membunuhnya itu tidak akan pernah ia lupakan sepanjang hidupnya.

Ini merupakan pelajaran bagi kita untuk setia dengan pasangan kita sebelum terjadi penyesalan di kemudian hari. Ingat, jangan selingkuh yooo ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel