Headlines News :
Home » , , , , , » Film NOAH Diluncurkan November Mendatang, Kisah Kehidupan Ariel dan Grup Band NOAH

Film NOAH Diluncurkan November Mendatang, Kisah Kehidupan Ariel dan Grup Band NOAH

Ditulis Oleh Unknown Pada Tuesday, June 4, 2013 | 1:34 AM

Grup band NOAH yang digawangi oleh Ariel dikabarkan akan segera merilis film mereka pada akhir tahun 2013 ini. Hal ini terungkap saat konferensi pers NOAH Film di Jakarta pada 3 Juni 2013 kemarin.

Kisah pahit Nazriel Irham alias Ariel bersama artis Luna Maya dan Cut Tari difilmkan. Dalam film berjudul 'NOAH' garapan 700 Pictures, Berlian Entertainment dan Musica Studio itu mengisahkan tentang perjalanan Ariel dan grupnya, NOAH ,di panggung musik tanah air.

Menurut sutradara film tersebut, kisah hidup para personel NOAH lah yang menjadi inspirasi terbesar selama pembuatan film. 


"Sumber inspirasi terbesar kisah NOAH Film ini terdapat pada lagu mereka dan setiap personilnya. Cara mencintai musik dan perjalanan Ariel jadi dasar semangat dan kesetiaan mereka yang terus dibangun sesama sebagai keluarga," kata Tuta, sutradara NOAH Film.

Pengalaman vokalis band Noah bersama Luna dan Tari tersebut hanyalah salah satu bagian yang ada dalam film itu. Namun, bukan tentang kejadian percintaan Ariel, Luna dan Tari yang difilmkan sutradara Putrama Tuta.

Berita Ariel diperiksa di Mabes Polri terkait kasus video asusilanya yang terungkap di tahun 2010, hingga pemberitaan seputar persidangannya di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat, jadi salah satu bagian di cerita film 'Noah'.

Ditanyakan mengenai cerita masa lalunya itu, Ariel tidak mempersoalkannya. "Pro dan kontra itu mungkin sudah biasa. Apa yang kami (Noah) lakukan sekarang adalah sesuatu yang positif," ujar Ariel.
"Saya nggak risih," kata Ariel, "Saya mempunyai pengalaman yang baik disana (Bandung). Banyak pengalaman berkesan buat saya," jelas vokalis band yang divonis penjara selama 3,5 tahun oleh PN Bandung itu.

Selain kisahnya bareng Luna dan Tary, lanjutnya, di film yang akan ditayangkan November 2013 ini juga menceritakan, perjalanan Noah sejak masih bernama Peterpan dan perjuangannya di panggung musik Indonesia.

"Cerita perjalanan Noah ini sangat fenomenal," kata Putrama Tuta. Sebagian cerita di film 'Noah' itu merupakan gambar-gambar dokumetasi Noah yang masih asli. "Di film ini memakai beberapa dokumentasi perjalanan Noah," kata Putrama.

Rencananya, Film "NOAH" akan ditayangakan di seluruh biskop di Indonesia pada November 2013 mendatang. Dan potongan teaser NOAH Film juga akan dirilis dalam waktu dekat.
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense