Headlines News :
Home » , , , , , , » Agnes Meluncurkan Parfum Baru, AGNEZ Rêve Eau de Perfume, Rp.359 Ribu Perbotol

Agnes Meluncurkan Parfum Baru, AGNEZ Rêve Eau de Perfume, Rp.359 Ribu Perbotol

Ditulis Oleh Unknown Pada Tuesday, June 4, 2013 | 1:50 AM

Jakarta - Agnes Monica, artis muda dan engergik ini, kembali melakukan sebuah gebrakan yang benar-benar baru. Hari Sabtu lalu, tepatnya tanggal 1 Juni 2013, ia secara resmi meluncurkan parfum pertamanya untuk perempuan, AGNEZ Rêve Eau de Perfume.

"Idenya muncul begitu saja. Kayaknya keren kali ya kalau bikin parfum," riang Agnes saat jumpa pers peluncuran di Palalada, Grand Indonesia.

Untuk mewujudkan idenya, Agnes menggandeng PT Corbeau International, perusahaan yang berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang pengadaan private label untuk produk body care. Walau sebenarnya tawaran membuat parfum diakui Agnes banyak berdatangan sejak 2 atau 3 tahun lalu. Namun Agnes tak ingin menyuguhkan parfum yang hanya menampilkan label namanya saja.

Pelantun "Matahariku" dan "Paralyzed" ini mengaku terlibat langsung dalam proses kreatifitas atas parfumnya. Mulai dari pemilihan nama, bentuk botol, hingga aroma. 

Menilik nama parfumnya, AGNEZ Rêve Eau de Perfume, kata 'Revê' berarti 'mimpi' dalam Bahasa Prancis. Kata ini merepresentasikan diri Agnes yang tidak takut bermimpi besar, lalu mewujudkannya.

Parfum yang terdiri dari aroma floral fruity, dewberry, dan tropical mango yang menyegarkan, serta aneka wewangian unik prune, cassis, dan tearose merupakan pilihan Agnes sendiri dan kini sudah dapat dibeli lewat situs toko online blibli.com. Parfum edisi terbatas yang  sudah dapat dipesan di blibli.com sejak 21 Mei silam, hadir dalam ukuran 100 mililiter, dengan harga Rp 359 ribu.

Kesukaannya terhadap warna-warna neon mendasari pemilihan warna hijau menyala sebagai warna cairan parfum. Walau berwarna hijau menyala, cairan tersebut akan menjadi bening setelah bereaksi dengan oksigen. Parfum tersebut dikemas dalam botol berbentuk segi enam tak beraturan yang elegan dan seksi.

"Parfum ini cocok buat mereka yang ingin tampil sporty namun tetap ingin merasa seksi. Aromanya sebenarnya unisex, jadi bisa untuk perempuan dan laki-laki," Ungkap Agnes.
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense