Headlines News :
Home » , , , , , » DIO 2013: Dionysius Hayom Rumbaka ditantang Lee Chong Wei di Babak Semifinal | Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013

DIO 2013: Dionysius Hayom Rumbaka ditantang Lee Chong Wei di Babak Semifinal | Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013

Ditulis Oleh Unknown Pada Friday, June 14, 2013 | 2:58 PM

Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 - Unggulan pertama tunggal putra, Lee Chong Wei dari Malaysia, dipastikan melaju ke babak semifinal. Lee yang saat ini menempati posisi pertama ranking dunia, menguasai pertandingan dan berhasil menutup game pertama dengan 21-10. Game kedua tak beda jauh. Lee berhasil menutup game ini dengan 21-7 dan menang mutlak atas unggal terbaik Thailand, Boonsak Ponsana.

Dengan kemenangan Lee dalam 27 menit itu tentu saja mengantarnya ke semifinal untuk menghadapi tunggal Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka, yang sudah lebih dahulu melaju ke babak semifinal. Meski berat, Hayom yang pada laga perempat final mengalahkan unggulan ketiga asal China, Du Pengyu, tetap punya peluang untuk menang.



Selain Hayom vs Lee, di babak semifinal Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 lainnya juga akan mempertemukan Tommy Sugiarto dengan  Marc Zwiebler dari Jerman. Tommy melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan pemain India. Tommy punya peluang cukup besar untuk memenangi laga ini dan lolos ke final.

Selain tunggal putra, juga ada ganda putra dan ganda campuran yang mengirimkan pemainnya ke semifinal. Di babak ganda putra, ada Alvent dan Hendra. Di ganda campuran ada Lilyana Natsir dan Tantowi Ahmad. (ajm)

Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense