Headlines News :
Home » , , , , » TANTOWI/LILYANA dihadang NIELSEN/PEDERSEN wakil Denmark | Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013

TANTOWI/LILYANA dihadang NIELSEN/PEDERSEN wakil Denmark | Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013

Ditulis Oleh Unknown Pada Friday, June 14, 2013 | 3:33 PM

Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 - TANTOWI/LILYANA dihadang NIELSEN/PEDERSEN wakil Denmark. Ganda campuran unggulan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, memastikan langkahnya melaju ke babak Semifinal Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013.

Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen melaju ke semifinal Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013, setelah mengalahkan ganda Indonesia, Muhammad Rijal/Debby Susanto, di perempat final, Jumat (14/6/2013), dengan straigh game 21-17 21-19.


“Mereka lebih cepat dari kami, jadi kami harus membangun serangan lebih dulu,” terang Pedersen setelah kemenangannya kemarin dan memastikan melaju ke semifinal.
Mereka juga mengakui bahwa pertandingan ini merupakan yang terberat, meski berlangsung straight game. “Kami tahu mereka (Rijal/Debby) sangat kuat. Kami harus terus menyerang supaya tidak kalah cepat dari mereka,” kata Fischer Nielsen.

Di semifinal, mereka kembali bertemu ganda Indonesia, Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir. Menghadapi ganda terbaik Indonesia tersebut, pasangan Denmark ini mengaku sudah menyiapkan strategi khusus. “Kami tidak bisa memberitahu strategi kami. Tapi kami sudah berlatih keras untuk dapat mengalahkan mereka,” lanjut Fischer Nielsen.

Sperti pemain Denmark pada umumnya, Fischer Nielsen juga mengaku senang bahkan merindukan suasana Istora yang selalu ramai dengan suara suporter.


“Kami selalu senang main di sini, atmosfirnya menyenangkan. Pertandingan itu semakin banyak suporter semakin bagus. Apalagi, pemain Denmark selalu mendapat dukungan dari suporter Indonesia. Tentu kalau kami tidak melawan pemain Indonesia,” candanya.

Laga semifinal besok akan menjadi pertandingan yang sangat berat untuk mereka. Selain karena kekuatan Tontowi/Lilyana, juga karena suporter yang pasti akan mendukung ganda Indonesia. "Dukungan pasti untuk Indonesia, kami mengerti itu. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat untuk kami,” tambah Fischer Nielsen.

Selain Tantowi/Lilyana yang melaju ke babak semifinal, wakil Indonesia lainnya datang dari ganda putra Alvent dan Hendra, serta dua tunggal putra, yaitu Dyonisius Hayom Rumbaka yang akan ditantang Lee Cong Wei di semifinal dan juga Tommy Sugiarto.
Share this post :
Comments
1 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense