Giliran MIKA (Michael Holbrook Penniman Jr) yang hadir di Gala Show 12 X Factor Indonesia

Giliran MIKA (Michael Holbrook Penniman Jr) yang hadir di Gala Show 12 X Factor Indonesia - Hari ini, Jumat 10 Mei 2013, X-Faktor memasuki babak 3 besar. Setelah Jumat pekan lalu panggung Gala Show X Factor Indonesia menghadirkan Lenka dan group band Noah yang digawangi Ariel sebagai bintang tamu, kini giliran penyanyi asal Inggris, Mika yang akan meramaikan panggung gala show X-Factor. Mika yang bernama lengkap Michael Holbrook Penniman Jr dijadwalkan akan hadir di panggung Gala Show X Factor Indonesia tepat dihari yang sama dengan pergelaran konsernya di Gandaria City, Jakarta.

 
Walaupun tampil pada hari yang sama, namun Mika mengungkapkan bahwa kehadirannya di X Factor tidak akan mengganggu jadwal konsernya. Ia akan hadir usai melangsungkan konsernya. Hal diungkapkan Fabian Dharmawan, selaku Executive Producer RCTI. "Ya kami janjikan bahwa Mika akan tampil di X Factor Indonesia pada Jumat. Dan Mika akan hadir usai menggelar konsernya," imbuhnya di sela jumpa pers konser Mika di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu kemarin.


"Aku akan hadir di X Factor, pasti ada disana. Mudah-mudahan bisa tepat waktu, tapi aku tidak akan mengurangi durasi konserku" ujar penyanyi bernama Michael Holbrook Penniman Jr, ini.

Nanti malam, yaitu malam Gala Show ke-12 X Factor Indonesia, adalah babak 3 besar karena kini hanya menyisahkan tiga kontestan. Mereka adalah Fatin Shidqia yang dimentori oleh Rossa, Novita Dewi yang dimentori oleh Bebi ROmeo dan Nu Dimension yang dimentori oleh Ahmad Dani. Sedangkan andalan Anggun, Mika, sudah tersisih pada Gala Show 11 minggu lalu.

Lalu, siapakah yang akan keluar malam ini? apakah Novita Dewi, Fathin atau Nu Dimension? Agar jagoan kalian tidak dipulangkan, silahkan dukung mereka dengan mengirimkan SMS dukungan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel