Headlines News :
Home » , , , » Arya Wiguna Terjun Dunia Politik, Calon Wakil Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara

Arya Wiguna Terjun Dunia Politik, Calon Wakil Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara

Ditulis Oleh Unknown Pada Wednesday, May 22, 2013 | 9:46 PM

Siapa yang tidak kenal Arya Wiguna? Kalau anda sudah akrab dengan kata "Demi Tuhan" yang menjadi ciri khas Arya Wiguna saat konferensi Pers terkait masalah dengan Eyang Subur, pasti sudah kenal baik. Nah, sebuah berita kembali terkait dirinya menghiasai beberapa layar kaca dan media cetak lainnya. Namun berita kali ini tidak terkait dengan eyang subur, melainkan berkaitan dengan sosial politik. Dikabarkan, seperti yang dilansir dari yahoo (Rabu, 22 Mei), bahwa Arya Wiguna berencana terjun ke dunia politik, menjadi wakil bupati Kolaka, Sultra. Kisah ini berawal dari kedatangannya ke Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara beberapa waktu lalu.
Arya Wiguna berniat maju menjadi Wakil Bupati Kolaka pada Pemilukada Oktober 2013 mendatang setelah lawatannya ke Kolaka. Melalui Farhat Abbas, ia mengatakan cukup miris melihat situasi pembangunan yang terjadi di kabupaten Kolaka. Ia menyayangkan pembangunan yang tidak merata. Keinginan Arya semakin bulat untuk terjun ke dunia politik khususnya menjadi Wakil Bupati Kolaka ketika melihat penghidupan masyarakat sana yang masih jauh dari kemakmuran.

"Dia (Arya Wiguna, red) keliling Kolaka. Ternyata daerah sana jalannya masih banyak yang rusak," ujar Farhat saat dihubungi pada hari Selasa, 21 Mei 2013 lalu.

"Dan masyarakat di sana juga belum makmur. Kebetulan didukung sama masyarakatnya juga" sambungnya.

Farhat Abbas, yang merupakan suami artis senior, Nia Daniaty, juga menegaskan walau belum ada partai politik yang akan dijadikan kendaraan, ia berencana maju sebagai calon independen. "Kalau soal pasangannya belum tahu. Karena kami masih menunggu hasil survey untuk melihat ektabilitasnya," tutupnya.
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense