Headlines News :
Home » , , , , » Rachel Memutuskan Hengkang dari Princess menyusul Alika, asuhan Kevin Aprilio Kingdom Manajemen

Rachel Memutuskan Hengkang dari Princess menyusul Alika, asuhan Kevin Aprilio Kingdom Manajemen

Ditulis Oleh Unknown Pada Wednesday, May 22, 2013 | 6:58 AM

Rachel Memutuskan Hengkang dari Princess menyusul Alika - Kabar tak menyenangkan kembali menerpa Girlband "Princess" di bawah asuhan manajemen Aprilio Kingdom. Setelah Alika, kini giliran Rachel yang memutuskan untuk hengkang dari "Princess". Girlband Princess yang terkenal lewat hits mereka "Jangan Pergi" ini harus merelakan 2 personil mereka hengkang dari manajemen karena berbagai alasan.

Senada seperti yang diucapkan dan dibenarkan oleh Kevin Aprilo selaku pendiri "girlband" yang hits dengan singel "Jangan Pergi" itu. Menurut Kevin, Rachel memutuskan untuk hengkang lantaran ingin berkonsentrasi untuk meneruskan studi S2.

"Ohh iya jadi Rachel sudah tidak kerjasama lagi dengan Aprilio Kingdom karena untuk melanjutkan S2 ya kita mengizinkan itu ya," ujarnya saat ditemui di acara Ampuh di WTC Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (22 Mei 2013).

Keyboardist grup Band "Vierratale" ini menuturkan bahwa Rachel resmi hengkang dari "Princess" sejak dua hari yang lalu tepatnya hari Minggu (20 Mei) lalu. "Baru dua hari yang lalu dan saya memang enggak bikin preskon karena pada sibuk," ucapnya.

Kevin sebenarnya menyayangkan keputusan Rachel untuk hengkang dari the Princess karena besar harapan Kevin untuk mempertahankan formasi langgeng girlband "Princess."

"Ya jujur ribet ya. Tapi enggak apa-apa sih ya inginnya girls band "Princess" enggak ganti-ganti, pengennya lama," lanjutnya.

Untuk lebih jelasnya mengenai Girlband Princess, mari simak Biodata mereka di sini.
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense