Husein Idol "Pelan-Pelan Saja" Tantri Kotak, Jumat 11 April 2014, Lirik dan Komentar Juri Spektakuler Indonesian Idol 2014

Husein Idol "Pelan-Pelan Saja" Tantri Kotak, Jumat 11 April 2014, Lirik dan Komentar Juri Spektakuler Indonesian Idol 2014 - Si kepala plontos ini, Husein Idol tampil ke 4 dengan lagu hits dari Kotak, Pelan-Pelan Saja yang dimix dengan Masih Cinta yang juga masih dinyanyikan oleh Kotak.

Lirik : Pelan-Pelan Saja dan Masih CInta, by Husein Idol
ku tahu kamu pasti rasa
apa yang ku rasa
ku tahu cepat atau lambat
kamu kan mengerti

hati bila dipaksakan
pasti takkan baik
pantasnya kamu mencintai
yang juga cintai dirimu
cuma kamu

reff:
lepaskanlah ikatanmu dengan aku
biar kamu senang
bila berat melupakan aku
pelan-pelan saja

tak ada niat menyakiti
inilah hatiku
pantasnya kamu mencintai
yang juga cintai dirimu
cuma kamu

pelan-pelan saja
(lepaskan aku, lepaskan aku, lepaskan aku)
pelan-pelan saja


Lirik: Masih Cinta
Tik tik tik
Waktu berdetik
Tak mungkin bisa ku hentika
nMaumu jadi mauku
Pahitpun itu ku tersenyum
Kamu tak tahu rasanya hatiku
Saat berhadapan kamu

Tik tik tik
Air mataku
Biar terjatuh dalam hati
Mau ku tak penting lagi
Biar ku buat bahagiamu

Kamu tak tahu rasanya hatiku
Saat berhadapan kamu
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
Jadi diriku, yang masih cinta


Berikut ini adalah komentar juri tentang penampilan Husein Idol dengan lagu Pelan-Pelan Saja yang dimix dengan Masih CInta dari Kotak.

Titi DJ:
Not bad

Anang:
Kamu menyanyikan lagu ini berhasil, bagus banget.

Dhani:
Suaramu asik Husein malam ini. Malam ini kamu cocok nyanyi lagu ini. Kalau seandainya saya punya adik cewek, saya akan menikahkan kamu dengan dengannya.

Tantri:

Sebelumnya saya gugup, tapi kamu berhasil menyanyikan lagu ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel