Ubay Idol - Ost. Dalam Mighrab Cinta by Afgan + Lirik dan Komentari Juri, Malam Spektakuler Indonesian Idol Jumat 21 Maret 2014

Ubay Idol - Ost. Dalam Mighrab Cinta by Afgan + Lirik dan Komentari Juri, Malam Spektakuler Indonesian Idol Jumat 21 Maret 2014 - Penampilan Spekta yang kedua adalah Ubay Idol. Ubay membawakan lagu dari Original Soundtrack atau OST dari film  Dalam Mighrab Cinta yang dibawakan oleh Afgan. Ubay adalah salah satu kontestan yang bisa memainkan beberapa alat musik, terutama Saxophone. Namun, malam ini Ubay tampil tanpa alat musik kesayangannya itu. Ia tampil tanpa alat musik dengan membawakan lagu Ost. Dalam Mighrab Cinta yang dibawakan oleh Afgan dengan judul film dan lagu yang sama.




Dan berikut ini adalah Lirik "Dalam Mighrab Cinta" dari Afgan.
Demi cinta ku pergi
Tinggalkanmu relakanmu
Untuk cinta tak pernah
Ku sesali saat ini
Ku alami ku lewati

Reff:
Suatu saat ku ‘kan kembali
Sungguh sebelum aku mati
Dalam mihrab cinta ku berdoa semoga

Suatu hari kau kan mengerti
Siapa yang paling mencintai
Dalam mihrab cinta ku berdoa padaNya

Karena cinta ku ikhlaskan
Segalanya kepada-Nya
Untuk cinta tak pernah
Ku sesali saat ini
Ku alami ku lewati

Suatu saat ku ‘kan kembali
Sungguh sebelum aku mati
Dalam mihrab cinta ku berdoa semoga

Suatu hari kau ‘kan mengerti
Siapa yang paling mencintai
Dalam mihrab cinta ku berdoa pada-Nya
Semoga semoga …


Lalu, seperti apakah komentar dari para Dewan Juri mengenai penampilan Ubay? berikut ringkasannya:

Tantri:


Kamu udah membuktikan kamu memang bisa bernyanyi. Dan sudah tidak diragukan lagi.

Raisa:

Saya merasa nada rendah di awal lagu kamu agak goyang. Kalau saya, mungkin saya akan menaikkan 1 nada lagi. Dan karena ini lagu Afgan, yang spesial dari kamu berlum keluar. tapi saya suka karna kamu berani memilih lagu bahasa Indonesia.

Anang:

Bernyanyi dengan sederhana lebih baik dari pada berakrobat. Sebetulnya saya mengharapkan kamu lari dari versi afgan, tapi saya merasa kamu kok biasa banget di lagu ini. Kamu kan bisa dan kaya alat musik, harusnya kamu bisa memberikan lebih, Dan bagi saya kamu menyanyikan lagu ini biasa aja.

Dhani:

Saya tidak setuju dengan Raisa dan Anang, menurut saya kamu beda dengan Afgan, timbre Afgan jan berat, sedangkan kamu tidak. Memang susah menyanyikan lagu Bahasa Indonesia, karena nggak gampang. Intinya, saya suka kamu.

Thanks udah membaca artikel kami tentang Ubay Idol - Ost. Dalam Mighrab Cinta by Afgan + Lirik dan Komentari Juri, Malam Spektakuler Indonesian Idol Jumat 21 Maret 2014. BBqT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel