Headlines News :
Home » , , » Program Tukar Ponsel Jadul di Nokia Trade-Up, DIhargai Dolar

Program Tukar Ponsel Jadul di Nokia Trade-Up, DIhargai Dolar

Ditulis Oleh Unknown Pada Saturday, June 29, 2013 | 8:55 AM

Program Tukar Ponsel Jadul di Nokia Trade-Up, DIhargai Dolar - Anda mengimpikan memiliki Smartphone Nokia Lumia dengan fitur Windows Phone nya? Nah sebuah berita baru akan menggembirakan anda. Seperti yang dilansir dari website Nokia baru-baru ini, Nokia telah mengumumkan program Trade-Up.

Apa sih Trade-Up Nokia itu? Nah, program Trade-up ini menawarkan konsumen kartu hadiah hingga sebesar USD 300 jika konsumen membeli seri Lumia seperti Nokia Lumia 928, Nokia Lumia 925 atau Nokia Lumia 920 untuk mengganti ponsel lama mereka. Program Trade-Up ini digelar Nokia di negara Amerika Serikat.

Untuk memperoleh voucher kartu hadiah tersebut, konsumen diharuskan terlebih dahulu membeli handset Lumia yang diinginkan. Setelah itu konsumen mengirimkan ponsel lama miliknya bersama bukti pembelian Lumia. Handset lama tersebut kemudian akan dinilai oleh Nokia untuk memastikan masih memenuhi syarat, kemudian diestimasi nilainya. Jika proses berlangsung lancar, maka Nokia kemudian akan mengirimkan kartu hadiah prabayar Visa dengan uangnya.

Beberapa smartphone dihargai cukup tinggi oleh Nokia. Sebuah iPhone 4S atau HTC One misalnya, akan bisa ditukar dengan voucher senilai 250 dolar, sedangkan Samsung Galaxy SIII akan memperoleh penggantian voucher senilai 210 dolar.

Sementara itu beberapa ponsel model lama akan dinilai bervariasi, misalnya Samsung Galaxy S2 dihargai 75 dolar, akan tetapi Samsung Galaxy seri pertama ternyata dinilai tidak lagi berharga atau bernilai 0 dolar.

Salah satu smartphone yang dihargai paling tinggi adalah iPhone 5 yang akan memperoleh penggantian voucher sebesar 370 dolar.

Belum diketahui apakah program ini akan dijalankan di Indonesia, seperti halnya kampanye #SmokedbyWindowsPhone yang digelar pertengahan tahun 2012 lalu. Namun kita tunggu saja semoga diberlakukan juga di Indonesia.

Ayo, siapa yang mau menganti Smartphone jadulnya dengan yang baru?
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense