Headlines News :
Home » , , , » Samsung Galaxy S4 LTE-A Diperkuat Prosesor Snapdragon 800 Qualcomm

Samsung Galaxy S4 LTE-A Diperkuat Prosesor Snapdragon 800 Qualcomm

Ditulis Oleh Unknown Pada Saturday, June 29, 2013 | 9:23 AM

Samsung Galaxy S4 LTE-A Diperkuat Prosesor Snapdragon 800 Qualcomm - Setelah Nokia membuat gebrakan dengan Program Trade-Up, yaitu menukarkan Ponsel jadul dengan Dolar untuk Lumia (OS Windows Phone), kini Samsung juga tak ketinggalan menanamkan fitur-fitur dasyat ke dalam Smartphone mereka. Samsung saat ini telah merilis Galaxy S4 LTE-A untuk pasar Korea Selatan. Kemampuan perangkat yang dibenamkan prosesor Snapdragon 800 Qualcomm ini pun semakin melesat.


Hal tersebut dibuktikan dalam sebuah benchmark dengan aplikasi Quadrant dan AnTuTu. Hasil ini kemudian dibandingkan dengan benchmark galaxy S4 yang menggunakan prosesor Exynos 5 Octa dan Snapdragon 600 Qualcomm.



Memang, Galaxy S4 sebelumnya hadir dalam dua versi untuk urusan dapur pacu. Ada yang dibekali prosesor S600 (4G) dan Exynos 5 Octa (3G), versi ini yang juga masuk ke Indonesia.


Namun, Samsung kemudian membuat satu versi lagi untuk pasar Korea Selatan yang memiliki jaringan LTE lebih ngebut. Maka dari itu, lahirlah Galaxt S4 LTE-A yang dibenamkan oleh prosesor S800 Qualcomm.

Dalam sebuah benchmark, performa Galaxy S4 dengan S800 tampil lebih garang dan melibas kembarannya yang menggunakan Exynos 5 Octa dan S600.


Gadget terbaru samsung ini mampu bermain di jaringan  LTE-A yang mampu mencapai kecepatan internet hingga 150Mbps. Ponsel terbaru samsung ini di perkenalkan di korea selatan.


Samsung Galaxy S4 LTE-A Diperkuat Prosesor Snapdragon 800 Qualcomm juga hadir dengan mengusung layar super AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 piksel. Fitur multimedia juga tersedia di dalam ponsel tersebut antara lain kamera yang memiliki resolusi sebesar 13MP dan juga di lengkapi pula memori internal 32 GB, slot microSD, dan baterai berkapasitas 2.600mAh.
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense