Spesifikasi Samsung Galaxy S4 LTE-A Snapdragon 800 Qualcomm

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 LTE-A Snapdragon 800 Qualcomm - Samsung saat ini telah merilis Galaxy S4 LTE-A untuk pasar Korea Selatan. Kemampuan perangkat yang dibenamkan prosesor Snapdragon 800 Qualcomm ini pun semakin melesat. Hal tersebut dibuktikan dalam sebuah benchmark dengan aplikasi Quadrant dan AnTuTu. Hasil ini kemudian dibandingkan dengan benchmark galaxy S4 yang menggunakan prosesor Exynos 5 Octa dan Snapdragon 600 Qualcomm.

Memang, Galaxy S4 sebelumnya hadir dalam dua versi untuk urusan dapur pacu. Ada yang dibekali prosesor S600 (4G) dan Exynos 5 Octa (3G), versi ini yang juga masuk ke Indonesia. Namun, Samsung kemudian membuat satu versi lagi untuk pasar Korea Selatan yang memiliki jaringan LTE lebih ngebut. Maka dari itu, lahirlah Galaxt S4 LTE-A yang dibenamkan oleh prosesor S800 Qualcomm.
Untuk mengenal lebih jauh tentang Samsung Galaxy S4 LTE-A, mari kita intip sedikit tentang Spesifikasi dari Samsung Galaxy S4 LTE-A ini:
  • Samsung Galaxy S4 LTE-A Diperkuat Prosesor Snapdragon 800 Qualcomm.
  • Dengan S800, gadget terbaru samsung ini mampu bermain di jaringan  LTE-A yang mampu mencapai kecepatan internet hingga 150Mbps.
  • Samsung Galaxy S4 LTE-A mengusung layar super AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 piksel.
  • Kamera dengan resolusi sebesar 13 MP dan juga di lengkapi pula memori internal 32 GB, slot microSD, dan baterai berkapasitas 2.600mAh.
Ponsel terbaru samsung ini diperkenalkan di korea selatan melalui operator SK Telecom. Belum ada kepastian apakah akan di jual di luar negara tersebut. Jadi, untuk kita di Indonesia, bersabar aja dahulu, mudah-mudahan kuartal depan bisa masuk pangsa pasar Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel