Headlines News :
Home » , , , » PUTRI PIERCE BROSNAN, CHARLOTTE EMILY, MENINGGAL KARENA KANKER RAHIM

PUTRI PIERCE BROSNAN, CHARLOTTE EMILY, MENINGGAL KARENA KANKER RAHIM

Ditulis Oleh Unknown Pada Saturday, June 29, 2013 | 8:43 PM

PUTRI PIERCE BROSNAN, CHARLOTTE EMILY, MENINGGAL KARENA KANKER RAHIM - Kabar duka sedang menyelimuti keluarga aktor tampan serba bisa, Pierce Brosnan. Putri Pierce, Charlotte Emily, baru saja meninggal dunia setelah tiga tahun berjuang melawan kanker rahim.

“Pada 28 Juni jam 2 malam, putri kesayangan saya, Charlotte Emily beristirahat dengan tenang, raganya menyerah setelah mengidap penyakit kanker rahim,” ujar aktor 60 tahun itu kepada people.com.


Menurut mantan pemeran utama James Bond atau agen rahasia 007 ini, Charlotte berada bersama keluarga kecilnya itu saat menghembuskan napas terakhir. Charlotte meninggal di usia 41 tahun, meninggalkan seorang suami dan dua buah hati.

“Charlotte memerangi kanker dengan keberanian dan segala hormat. Kami sangat kehilangan, dan kami akan terus berdoa untuknya,” lanjut Pierce.

Banyak yang menduga Charlotte mendapatkan sel kanker rahim akibat faktor keturunan. Sebab sang Ibu, Cassandra Harris, juga meninggal karena penyakit yang sama di tahun 1991.

Sebenarnya dia bukan anak kandung Pierce, melainkan anak angkat, yang diasuh sejak kecil. Charlotte dan saudaranya, Christopher, merupakan anak dari Cassandra, istri pertama Pierce Brosnan yang juga meninggal karena kanker rahim pada 1991. (ajm)
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense