Headlines News :
Home » , , » Samsung Patenkan Layar Sentuh Tembus Pandang, Menantang Oppo N1

Samsung Patenkan Layar Sentuh Tembus Pandang, Menantang Oppo N1

Ditulis Oleh Unknown Pada Friday, December 6, 2013 | 5:45 AM

Samsung Patenkan Layar Sentuh Tembus Pandang, Menantang Oppo N1 : Samsung memang semakin mengukuhkan posisinya sebagai vendor Smartphone terbaik belakangan ini. Begitu banyak fitur-fitur mencengangkang yang senantiasa disuguhkan dalam tiap varian tekno yang dikeluarkan oleh Samsung. Dan tahukan anda bahwa baru-baru ini Samsung telah mempatenkan teknologi terbarunya, yaitu layar sentuh tembus pandang?

Yeah, seperti kita ketahui gebrakan Samsung baru-baru ini yang meluncurkan produk smartphone layar lengkung, proyek ambisius selanjutnya adalah membuat smartphone layar sentuh transparan yang bisa dioperasikan dari arah depan maupun dari belakang layar. Dengan demikian, menghadap kemanapun nantinya, tetap bisa dioperasikan dari dua arah, depan dan belakang.
                     Berikut ini adalah screenshot Samsung Layar Sentuh Depan Belakang
Seperti dijelaskan di atas, bahwa perangkat tersebut bisa dioperasikan dari dua arah, maka dengan fitur ini nantinya pengguna dapat mengakses isi menu pada layar ponsel secara bersamaan, baik melalui layar depan maupun belakang. Dan uniknya, apa yang tampil di muka berbeda dengan yang tampil di depan. Misalnya neh kita sedang mengakses foto dari layar depan, lalu kita kemudian ingin mengakses foto dari arah belakang, tapi uniknya akses foto yang di depan tidak terganggu oleh kases dari belakangnya, asik bukan...

Lalu, bukankah Vendor asal Italia, Oppo juga sudah menelurkan varian N1 yang layar tembus depan belakang? yeah beda-beda tipislah, lagian varian Oppo N1 masih mengandalkan trackpad yang disematkan pada bagian belakang untuk memungkinkan hal tersebut.

Walaupun demikian, belum jelas kapan teknologi layar transparan Samsung akan mulai digunakan. Apalagi pembesut ponsel seri Galaxy ini baru saja menyodorkan teknologi layar lengkung yang terbilang baru pada salah satu varian produknya.

Lalu, untuk urusan harga, masih belum ada bocoran yang pasti, mungkin setelah keluar Samsung S5 baru menyusul kali yeah teknologi ini ... kita tunggu saja. Sebagai informasi, bahwa Oppo N1 dibandrol harganya sekitar Rp8 Juta lebih. Persaingan ketat tuh ...(BBqT)
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense