Daftar 10 Aktor Terkaya Bollywood India 2013

10 Aktor Terkaya Bollywood India 2013 : Dunia perfilman Asia tak lepas dari pengaruh besar industri perfilman India, Bollywood. Banyak orang sangat menyukai film India dengan berbagai alasan, diantaranya karena aktor dan aktrisnya gagah dan cantik, belum lagi nyanyian yang indah dan diiringi musik dan tarian yang ciamik, lagi, fashion atau gaya berpakaian mereka yang super keren dan up to date, apapun yang mereka pakai, sangat cocok sekali.



 

Akan tetapi, kali ini yang akan menjadi topik pembicaraan kita adalah mengenai Aktor Bollywood yang masuk dalam daftar 10 Aktor Terkaya Bollywood India 2013. 

Berikut daftar 10 Aktor Terkaya Bollywood India 2013:


10. Ranbir Kapoor

Di urutan ke-10 ada pemain baru, Ranbir Kapoor. Walau tergolong seorang aktor baru di dunia perfilman Bollywood, akan tetapi dari namanya sudah jelas bahwa nama "Kapoor" memiliki dampak yang sangat tinggi pada dunia perfilaman Bollywood. Pria yang dikenal sebagai Casanova of the Industry pun masuk sebagai 10 Aktor Terkaya Bollywood India 2013.

9. Saif Ali Khan
Sebagai seorang aktor senior, memang Saif Ali Khan patut diperhitungkan. Pria beruntung ini yang telah menikah dengan Kareena Kapoor atau yang biasa akrab disapa BEBO, memang layak masuk di daftar 10 Aktor Terkaya Bollywood India 2013. Kekayaannya sekitar $10 Juta.

8. Sanjay Dutt

Selain Saif Ali Khan, Sanjay Dutt juga merupakan salah satu aktor paling senior Bollywood. Pria yang baru-baru ini mulai terjun ke dunia politik dikabarkan memiliki asset senilai $10 juta atau sekitar Rp117 Miliar.

7. Hrithik Roshan

Lalu, di urutan ke-7 ada  Hrithik Roshan. Ia dikenal sebagai The Greek God of Bollywood. Aktor serba bisa ini adalah anak dari seorang legenda Bollywood, Rakhes Roshan. Ia dikabarkan memiliki aset senilai $30 juta atau sekitar Rp351 miliar. Ia menikahi seorang model cantik India. Bernaung di bawah film production ayahnya, ia banyak mendapatkan peran yang block buster.

6. Ajay Devgan 
Di urutan ke-6 ada Ajay Devgan, suami dari Kajol Devgan. Kekayaannya juga ditaksir senilai $30 juta atau sekitar Rp351 miliar.

5. Amitabh Bachchan

Di urutan ke-5 ada aktor senior 3 dekade, Amitabh Bachchan. Ia ditaksir memiliki aset kekayaan sebesar $50 juta atau sekitar Rp508,5 Miliar.

4. Akshay Kumar


Di tempat ke-4 ada Akshay Kumar. Aktor ganteng yang satu ini dikenal sebagai Khiladi of Bollywood. Kekayaannya ditaksir mencapai $65 juta atau sekitar Rp650,5 miliar.

3. Salman Khan

Di tempat ke-3 ada aktor tampan Salman Khan dan juga idola sang penulis. Ia sudah terjun ke dunia seni peran sekitar 25 tahun. Kekayaannya ditaksir sekitar $100 juta atau sekitar Rp1,2 triliun. Aktor yang satu ini semakin bersinar setelah membentuk tubuhnya menjadi lebih berotot dan berisi.

2. Aamir Khan 
Di urutan ke-2 ada aktor Aamir Khan. Kekayaannya ditaksir sekitar $180 juta atau sekitar Rp2,1 Triliun.

1. Shahrukh Khan 
Dan di urutan pertama ada Shahrukh Khan. Kekayaannya ditaksir senilai $310 juta atau sekitar Rp3,4 triliun. Aktor serba bisa ini juga sudah memiliki film production sendiri yang menghasilkan film aksi superhero seperti RaOne. (BBqT)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel