Headlines News :
Home » , , , , » Samsung Galaxy S5 akan Dirilis Januari atau Februari 2014 Tahun Depan, Benarkah?

Samsung Galaxy S5 akan Dirilis Januari atau Februari 2014 Tahun Depan, Benarkah?

Ditulis Oleh Unknown Pada Saturday, October 12, 2013 | 9:36 AM

Samsung Galaxy S5 akan Dirilis Januari atau Februari 2014 Tahun Depan, Benarkah? - Penggila Smartphone Samsung akan berbahagia dimana dikabarkan bahwa pada kwartal pertama tahun 2014 nantinya, tepatnya bulan Februari, Samsung S5 akan dirilis. Media-media di Korea Selatan baru-baru ini ramai membicarakan dan mengabarkan bahwa Samsung Galaxy S5 akan dirilis resmi pada bulan Januari 2014 mendatang. Informasi ini diperoleh dari sumber orang dalam Samsung yang tidak disebutkan namanya.



Perilisan Galaxy S5 ini dipercepat dari rencana sebelumnya untuk mengatasi penjualan Galaxy S4 yang dinilai kurang bagus. Samsung Galaxy S4 mencatat penjualan yang baik namun tidak memuaskan dan dinilai harusnya lebih baik. Samsung Galaxy S4 dirilis pada bulan Maret tahun 2013 ini. Setelah diumumkan bulan Januari 2014, Galaxy S5 akan tersedia di bulan Februari.
Ilustrasi: Samsung Note II


Galaxy S5 dikabarkan akan memakai chip Exynos 64-bit dengan 8 inti dan berfitur Heterogeneous Multi-Processing. Samsung Galaxy S5 akan memakai kamera 16 megapiksel dengan OIS, dilengkapi sensor ISOCELL. Untuk OS nya masih dirahasiakan karena tentunya menunggu OS terbaru. Atau mungkin mengikuti Sony yang sudah akan menggunakan Android 4.4 Kitkat. (Portal Beritamu)
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense