SmartWatch (Jam Tangan Pintar) Keluaran Nokia, Seperti Inikah Tampilannya?

SmartWatch (Jam Tangan Pintar) Keluaran Nokia, Seperti Inikah Tampilannya? - Wah, persaingan para vendor ponsel pintar terus saja menggeliat dengan inovasi-inovasi yang mumpuni. Nah, kali ini yang menjadi topik persaingan adalah Smart Watch alias Jam Tangan Pintar.Well, setelah beberapa vendor besar seperti Sony dan Samsung mengeluarkan perangkat tersebut, Apple juga santer dikabarkan menyiapkan jenis perangkat serupa. Kini, Nokia dilaporkan juga menyiapkan perangkat smartwatch.

Banyaknya spekulasi yang menyebar mengenai kehadiran smartwatch dari Nokia mencuat setelah baru-baru ini beredar foto perangkat misterius berlogo Nokia. Dilansir dari CTechCN, perangkat berwarna hitam ini diyakini kuat adalah jam tangan pintar dari Nokia. Dalam foto tersebut memang tidak memperlihatkan seluruh badan perangkat. Namun menurut situs tersebut, ini adalah penampakan dari sebgaian body jam saja, tanpa tali strap.



Lebih lanjut dikabarkan bahwa ukuran layarnya tidak terlalu menarik, sementara bahan materialnya diyakini terbuat dari polycarbonate. Namun begitu, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kebenaran gambar ini dan kemungkinan rilisnya dalam waktu dekat.

Lalu, kira-kira akan seperti apa yeah jadinya? apakah desainnya mendekati Sammsung Galaxy Gear ataukan dengan Sony? atau punya desain dan fitur khusus yang membedakan dari kedua jam tangan pintar besutan Sony dan Samsung? kita nantikan saja kelanjutan berita dari Nokia. (Portal Beritamu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel