Headlines News :
Home » , , , » Headphone S100i Ferrari Scuderia dari Logic3, Lisensi Resmi Ferrari

Headphone S100i Ferrari Scuderia dari Logic3, Lisensi Resmi Ferrari

Ditulis Oleh Unknown Pada Thursday, May 30, 2013 | 2:03 AM

Headphone S100i Ferrari Scuderia dari Logic3, Lisensi Resmi Ferrari - Sebagai penggemar Ferrari, seharusnya perangkat yang satu ini wajib anda miliki. Kini, Ferrari resmo meluncurkan sebuah fitur teknologi dengan lisensi resmi dari Ferrari. Yang adalah Headphone dari Logic3 yang diberi nama S100i merupakan headphone resmi dengan lisensi Ferrari.

Jika anda mungkin hanya bisa memimpikan untuk memiliki mobil Ferrari, maka mungkin headphone ini dapat sedikit menjadikan mimpi Anda menjadi nyata.

Headphone dari Logic3 yang diberi nama S100i berlogo Scuderia Ferrari yang terpampang jelas di bagian belakangnya. Headphone ini merupakan bagian koleksi Scuderia Ferrari yang dijual di showroom seperti dilansir dari GSMarena.com, Kamis, 30 Mei 2013.

foto: GSMarena.com
Tak hanya desain headphonenya yang elegan dan mewah, kotak yang membungkus headphone ini pun dibuat begitu elegan dan mewah. Bahkan headphone S100i ini memiliki 3 tombol pengaturan untuk pengguna iOS. Sedangkan bagi pengguna selain iOS, disediakan seri moniker S100 dengan satu tombol.

Namun, namanya saja merek Ferrari yang sudah terkenal stylist dan elegan dengan harga mobilnya yang meroket, harga Headphone S100i ini pun dibandrol dengan harga sekitar 1,49 juta rupiah. Namun tidak mengapa bila dibandingkan dengan kepuasan memiliki salah satu produk dengan lisensi Ferrari Scuderia asli.

Sepertinya harus menabung dulu untuk memiliki headphone yang satu ini. Berminat?
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense