Setelah Dideportasi, Model Tampan Omar Borkan Al-Gala Dapat Mobil Mewah Mercedes Benz G55 dari Wanita tak Dikenal

Setelah Dideportasi, Model Tampan Omar Borkan Al-Gala Dapat Mobil Mewah Mercedes Benz G55 dari Wanita tak Dikenal - Omar Borkan Al-Gala,  tampan yang dideportasi dari Arab Saudi dalam fetival budaya Janadriyah April lalu, mendapat kiriman sebuah mobil mewah Mercedes Benz untuk dirinya oleh seorang wanita tidak dikenal yang mengaku sebagai penggemar Omar Borkan Al-Gala.


Seperti diketahui bahwa pada April lalu, Omar Borkan Al-Gala dideportasi dari Arab Saudi karena terlalu tampan dan dianggap memicu birahi perempuan Arab Saudi. Namun, ternyata pengusirannya berbuah manis. Akibat dari pengusiran tersebut, pemuda 23 tahun itu mendapatkan berkah setelah berita dirinya meledak di media-media Arab dan asing. Dan salah satu berkah yang diperoleh model itu adalah kiriman mobil mewah Mercedes dari seorang perempuan yang tidak dikenal. 



“Saya dirikimi sebuah Mercedes G55 sebagai hadiah ulang tahun dari seorang perempuan yang tidak saya kenal,” tutur Omar Borkan, seperti dilansir dari Giboo.

Omar Borkan Al-Gala, model tampan yang satu ini, semakin merasakan meningkatnya karir yang menghampirinya. Karena, selain mendapat hadiah, Omar Borkan Al-Gala mengakui bahwa karir aktingnya kini terus berjalan mulus. Bahkan saat ini ia sedang mengikuti sebuah kasting film pendek.

Atas pengusiran dirinya tersebut, Omar, sapaan akrabnya, justru merasa diberkahi karena mendapatkan peluang untuk meningkatkan karirnya ke jenjang yang lebih tinggi. Sekedar membuktikan ketampanannya, mari kita lihat beberapa foto Omar Borkan Al-Gala yang diambil dari berbagai sumber.









 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel